15 Sep 2009

Tak klop kalau tak ada Award

45

Persahabatan itu tak pernah terjadi secara kebetulan, menurutku. Persahabatan itu murni datang dari hati dan perasaan, persahabatan gak pernah bisa dipaksa. Layaknya orang yang pacaran, persahabatan itu hubungannya sangat erat. Dan sampai saat ini aku hanya punya satu sahabat, sahabat yang sangat kusayangi melebihi dari orang lain. Sahabat yang telah meninggalkanku, dan sahabat yang selalu kurindukan.

Tapi disini, didunia maya aku punya bermacam-macam sahabat hingga aku menutup hatiku untuk orang-orang yang ingin menjadi sahabat didunia nyata. Begokah aku? I don't care. Yang jelas sampai saat ini aku hanya punya seorang sahabat.

Sudah seminggu aku masuk kuliah, dan selama itu aku masih belum punya teman. Bagaimana tidak?? Aku datang 5 menit sebelum dimulai dan pergi sebelum dosen keluar. Bahkan aku gak kenal cewek-cewek mana saja yang meminta nomer hapeku, padahal aku disapanya kalau ketemu di parkiran. Sungguh sombong kah aku??? Tidak, bagiku. Perlu alasan kah kenapa aku melakukan itu? Menurutku tidak.

Yaaaa..... yang jelas, disini aku punya sahabat-sahabat yang peduli sama diriku.

Makasih buat Mbak Fanny yang secara tidak langsung telah berjasa menjadi guruku dan memberiku pelajaran akan dunia tulisa-menulis serta mbak Fanda yang selalu memberiku pelajaran dari tulisan-tulisan di buku yang dibacanya, mereka adalah wanita-wanita tangguh yang bahkan mereka berkolaborasi menjadi satu di F2(bacanya eftu, red). Dan buat NURA yang tinggal di Aljubail Saudi Arabia, yang telah membagi-bagikan ceritanya di Negara tersebut. Makasih telah memberiku award ini :


45 comments:

  1. selamat ya buat awardnya..




    SAlam "sahabat" Perantau...!!

    :D

    ReplyDelete
  2. wew...kirain petromaxx...

    ReplyDelete
  3. Huiiiiiiiiiiii
    Awardsnya mantap sekali...
    Selamat deh
    Semangat tetap dijaga

    ReplyDelete
  4. :m: tadi baru baca ... ihiks ...
    dirikuh masuk dalam list gak yahh ...
    *ngarep*

    ReplyDelete
  5. :a: apdeeeeeeeeeeeeeettttt.....

    ReplyDelete
  6. koq banyak yang majang award hari nie yah???? tika juga :o:

    ReplyDelete
  7. makasih juga sudah memposting awardnya.

    ReplyDelete
  8. siang, selamat utk awardnya.

    ReplyDelete
  9. Wah, Selamat ya vie.....buwel belum sempet majang neh....Lagi malesbanget neh....:))))

    ReplyDelete
  10. Selamat selamat dan selamat Ya....

    ReplyDelete
  11. Dgn adanya internet, persahabatan di dunia nyata jd berkurang ya...aku jg ngerasain kok. Ngomong2 kita kan sama2 di Surabaya ya? Tp malah gak pernah ketemuan ya? hehehe...

    ReplyDelete
  12. Ahaa...
    ketahuan ternyata ke kampus datang telat pulang cepat
    jadi teringat diri sendiri
    mahasiswa baru yah ^0^

    ReplyDelete
  13. Btw, saya juga orang surabaya loh
    cuman lagi menuntut ilmu dan menuntun duit di semarang

    lam kenal yah

    ReplyDelete
  14. :m: tika juga baru majang ewotnya :p:

    ReplyDelete
  15. wah musim award masih terus bergulir

    semangata bagi yang kejatuhan lelehan award

    he he he

    ReplyDelete
  16. Sekalian ngevote di Topsratus deh...
    TGS error mulu.....

    ReplyDelete
  17. plok plok plok.... buat yg dpt award

    sip

    ReplyDelete
  18. Halo mbak.. waduh nama blognya koq males bangetzz yah??? Moga pengelolanya, RAJIN :D

    Mantaaaab banyak x awardnya

    salam hangat ALFRED :i:

    ReplyDelete
  19. waduh vi.banyak bangets awardsnya...
    keren abis deh

    ReplyDelete
  20. aku suka yang awardnya koin tuh
    kayanya mahal deh..
    bisa gak dituker uang asli
    he..he

    ReplyDelete
  21. aku malah blom pernah dpt award itu hohohohoho

    ReplyDelete
  22. sahabat memang iklas dari hati, bukan karena dipaksa, sahabat juga merupakan dari keserasian, kecocokan.
    wah selamat ya atas awardnya, semoga persahabatan angara bloger tetep terjaga.
    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  23. selamet yah mbak awardnya :)

    ReplyDelete
  24. Mampir siang liat yang baru dateng....

    ReplyDelete
  25. siang....vie....lagi ngapain?

    ReplyDelete
  26. Si Zujoe kemana aja sih Fit ?,... koq nggak pernah mampir dirumah aku?? tolong bilangin yah entar dapet pentung2 20 kali plus 10 ikat burasa.

    ReplyDelete
  27. @fanda: iya mbak, kita sama2 orang surabaya.... :i:
    @Setiawan: lah bang dia lagi sok sibuk kayaknya, cincang ajah bang....
    @ayu: iya seandainya itu koin emas beneran seru kali yak :m:

    ReplyDelete
  28. sapa juga yang enggak tau kalo yang namanya mbak fitri emang dari dulu orangnya sombong :l: huuh kadang kadang aku mau jites saja dia :h: habisnya selalu saja membuat aku pusing tujuh keliling :j:


    :f::f::f::f::f::f::f::f::f:
    hehehehe

    ReplyDelete
  29. eeh mereka (fanny dan fanda) udah merekomendasikan sebagai dua maya (F2)..aku punya ide niih gimana kalo mbak fitri ikut mereka jadi trio macan (F3) hehehe biar keren githoo :p:

    ReplyDelete
  30. busyeeet gedhe banget awardnya..gimana cara mikulnya kalo segedhe gitu waah bisa bisa boyo'en :d: :b:

    ReplyDelete
  31. huuh capek :d: juga spam malem malem,,udahan aah besok aja dilanjutin kalo ada waktu :p: *girang girang*

    mau nyanyi dulu aah :n:

    nina bobo
    oooh
    nina bobo
    kalo tidak bobo
    digigit nyamok

    duuh suaru aku merdu banget yaa *Pe-De mode on* kalo mau muji jangan terlalu lebay yaa :g: duuh jadi terharu niih :m:

    ReplyDelete
  32. Selamat ya vie..atas awardnya..moga sukses selalu

    ReplyDelete
  33. @hamster: busyet dah ini anak udah mulai nyepamm niy, balas dendam niy ceritanya :l:

    ReplyDelete
  34. mari silaturahmi sama sahabat semuanya:p:,karena tanpa mereka rasanya kita tak berarti apa-apa:i:

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com