12 Jan 2012

Try (again)

9

Mencoba dan selalu mencoba, itu yang aku lakukan sekarang. Orang sukses itu tak pernah takut gagal, orang sukses itu tak pernah takut untuk mencoba. Hahahaha, kata-kata darimana ini.

Gaya, mungkin itu yang akan teman-teman katakan. Bukan, aku hanya ingin seperti mereka. Yang bisa sukses padahal awal-awalnya juga merangkak bahkan ngesot untuk mencapai puncak sekarang ini.

Yupz, aku tak mau menyerah disaat aku sudah mulai kadung menceburkan diri. Sekalian basah ajah dech, mending basahnya menyegarkan kalau basahnya ternyata luntur (halah makin gak jelas).



Bisnis online itu sulit (menurut kata hatiku), tapi pasti bisa (menurut logikaku). Jadi saat ini kawan, aku tengah mengekspose diri (halah bahasanya) untuk belajar-belajar tentang Bisnis Online. Try (again), meski again aku tak bosan dan kuharap kalian juga tak bosan. Selain mencari-cari kesana-kemari bisnis online yang keren (hwaduh) asal terpercaya saja dech, secara aku orangnya wedian, takut kalau-kalau itu bohongan. Tapi asal gratis no problemo (teuteup).

Kemarin browsing-browsing lagi, nemuin link ini Kuis Online Berhadiah. Gak tau itu apaan, yang penting gratis. Yang jelas didalamnya itu terdapat kuis-kuis yang muncul dan setiap satu pertanyaan mendapat satu poin. Coba-coba ajah dech, siapa tahu beneran berhadiah, lumayan kaan kalau dapat gadget bagus secara gratis.

468x80


Huft, dunia internet kini semakin meluas ya. Dulu, asal blogging dan blogwalking saja bisa puas. Sekarang, setelah mencoba untuk mematrekan diri ternyata pengetahuanku sangat cetek kawan.

Setelah kemarin, aku ikut di lomba yang diadakan di facebook dan ternyata tak menang. Pas aku lihat di pengumuman dari 1.241 naskah dan 921 penulis, ternyata ceritaku itu hanya lolos seleksi di 150 naskah terbaik. Lumayan laaah daripada lumanyun, hehehe. Tapi aku tak berkecil hati, sekarang aku mencoba (lagi) ikut lomba, jangan menganggapku cewek lomba'an yach. Aku hanya ingin meraih keberuntungan, wkwkwkwk.

NB : aku orangnya pasrah'an loh, jadi aku gak akan rela-rela copy linkku terus berkomentar pakai link blogku. Jadi mending aku memilih log in, berkomentar, publish, beres. So, tetep ya.... kunjungi blogku Bisnis Di rumah ya, kalau-kalau saja mau tukar link aku bersedia kok. hehehehe

9 comments:

  1. sabar,mbak,kan namanya juga baru permulaan,

    ReplyDelete
  2. saya juga bka bisnis online aalnya susahh banget,,bikin rugi juga,tapi ditekuni saja,,nanti juga nggak ko mbak

    ReplyDelete
  3. Wah bener banget ...tidak ada salahnya mencoba hal yg baru...Salam kenal yah...

    ReplyDelete
  4. apa salah salah kita mencoba bisnis di dunia maya......
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. bener banget gan kita harus tetap mencoba, daripada tidak sama sekali

    ReplyDelete
  6. bisnis di dunia maya memang pasti banyak cobaan dengan mencoba kita tahu pasti apa kesalahan kita

    ReplyDelete
  7. mencoba adalah hal yang wajib kita lakukan untuk mencoba bisnis

    ReplyDelete
  8. emang sich awalnya susah banget, tapi d bilang rugi juga gak, yang benr yach d tekuni ja lamakan nnti menghasilkan jg bt qt

    ReplyDelete
  9. emang sich awalnya susah banget, tapi d bilang rugi juga gak, yang benr yach d tekuni ja lamakan nnti menghasilkan jg bt qt

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com