20 Mar 2012

Tertinggal Jauh

10

Aku udah jarang banget berkeliaran didunia blog, abisnya terkadang suka bosan juga. Abis buat postingan terjadwal, biasanya langsung aku tinggal. Saat ini, lagi suka-sukanya aku berkeliaran didunia muka buku untuk melihat informasi-informasi dunia tulis-menulis. Yaa..... semangatku untuk menulis benar-benar berada dipuncak. Jadi saat ini aku benar-benar meninggalkan untuk sementara waktu, dunia ngeblog ini. Kadang kalau lagi pingin ngeblog yaa aku datangi blog teman-teman.

Awalnya aku gak suka ngeblog, aku cuma suka menulis. Lalu aku menemukan cara agar aku bsia menulis, dibaca orang, dapat komentar, dapat informasi, dapat teman. Aku belajar blogging.



Terkadang, aku berpikir untuk apa aku ngeblog?? yaa.... untuk apa???

Tapii, ketika aku meninggalkan dunia blogging. Kini aku mengerti, dengan ngeblog aku bisa dapat banyak informasi. Pas, aku gak ngeblog dan gak berkeliaran didunia blogging aku benar-benar tertinggal informasi. Ya, informasi apapun.

Jujur saja, aku termasuk orang yang gak up to date. Yaa.... gimana nggak? Ketika semua orang sudah sibuk dengan lagu ayu ting-ting, aku malah masih berkutat dengan muka Brad Pitt tuch yang kayak gimana. Jauh banget kaan. Katrok?? Ndeso?? Sepertinya sih seperti itu.

Ketika semuanya sudah menceritakan tentang film Twilight yang terbaru saat ini, aku masih berkutat menonton film 2012. Sumpah, kadang aku malu juga. Jadi, ketika semua orang membicarakan perkembangan informasi, aku hanya diam dan mendengarkan. Kalau ada yg udah aku mengerti, aku baru membatin, oohh..... ini kaan udah aku baca di internet. Hahaha, aku benar-benar terkena efek penginternetan. Aku benar-benar tertinggal jauh dengan informasi didunia luar, saking seringnya aku berkutat dengan duniaku sendiri.

Oke-oke, aku meamang tertinggal jauh-jauh dan jauh sekali. Karena sampai saat ini pun aku masih gak ngerti muka Brad Pitt tuch yang mana? Terus Angelina Jolie itu main di film apa siy? Mukanya seperti apa?.

Ach sudahlah, aku juga gak mau repot-repot mencari di google. Biar saja, toh aku juga gak kenal. Tapi, sekarang mumpung aku sedang ngeblog, aku mau wara-wiri didunia blogging dulu.

Keep Blogging...... *postingan gak jelas*

PS : Sebenarnya malas nulis postingan, tapi ya sudahlah postingan ini cuma untuk ngisi kejenuhan. Jadi postingannya tanpa gambar dan tanpa link.

10 comments:

  1. jangan jangan ini postingan schedule lagi, wah ga ada orangnya ni. ada ga ya? tes ah.. halooooo...

    ReplyDelete
  2. vie_three.....................................................................................

    ReplyDelete
  3. heheh saya juga kadang bosen ngeblog. paling balasin mereka yg mampir ke blog saya. soalnya gak sempet kalo harus dikunjungi semua. hiks...sok sibuk....

    ReplyDelete
  4. kamu kemana ja vit? sinih nyusul

    ReplyDelete
  5. gmn cara biar smangat ngeblog lg mbak

    ReplyDelete
  6. Kunjungan malam vit
    Wah yang semangat sobat
    aku aja tak bela- belain untuk kunjungan
    semangaattt

    ReplyDelete
  7. itu artinya, kamu lebih maju lho dari yg di luar sana, kan udah tau duluan, soal muka si artis luran sono atau sini gak penting, gak di nilai juga kok, wew,
    hapyy blogging ya ^^

    ReplyDelete
  8. wkwkkwkwkwk selamat berselancar di dunia MAYA

    ReplyDelete
  9. aduh capek deh... masak mukanya angelina jollie aja ga tahu??? lihat mukaku nih biar tahu... ehek ehek :D

    ReplyDelete
  10. naek kereta express vit biar gak ketinggalan hehe peace

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com