8 Jul 2009

Kelingkingku tak perawan lagi

48

blogger-emoticon.blogspot.comHari ini setelah sekian lama akhirnya, hohohoho tak kusangka otakku kayaknya mulai pindah. Karena selama ini aku yang selalu memilih untuk Golput akhirnya tadi pukul 08.00 datang ke TPS dan menyontreng..... blogger-emoticon.blogspot.comjadi malu aku...

Yupz, pemilihan Presiden ini untuk yang pertama kalinya diri ini menginjakkan kaki ke TPS, sungguh suatu hal yang biasa bagi sebagian orang tapi suatu hal yang luar biasa bagiku. Bagaimana tidak? Ini adalah pertama kalinya kusalurkan hak suaraku pada pemilu tahun ini setelah sekian lama aku hanya memilih tidur-tiduran saja dirumah ketika semua orang berbondong-bondong memberikan hak suaranya.

Mamah ajah sampai heran dengan perubahan sikapku ini, "Kamu gak sakit kan nak??" Hyak ampyuuunnnn mamahku ajah sampai bertanya seperti itu. Sungguh mengherankan memang, tapi ya aku hanya tersenyum saja menanggapinya toh ini adalah perubahan yang baik kan?

Gak hanya mamah saja, Papah yang bertugas sebagai Ketua KPPS atau apalah itu namanya aku gak begitu memperhatikan, yang jelas TPS di tempatku menyontreng yang jadi ketuanya adalah Papahku. Dan papah tanpa ditutup-tutupi lagi langsung kaget melihat kehadiranku (yang ketika itu masih sepi). "Loh.... tumben mau datang?" Tuch kan, bener-bener dech perubahan yang bikin keluargaku kaget setengah hidup. Orang-orang yang ada disana yang notabene adalah para tetanggaku pun ikutan kaget, bak selebritis ya aku? :woooh:

"Loh fit, udah mau nyontreng?" Pertanyaan satu, "Owalaaahhh... makanya hawanya lain ini daritadi, ternyata... " sambil menggantungkan kalimatnya papah mencoba mengolokku. "Hwahahahahaha udah mau nih anaknya Pak ketua buat nyontreng." Parah bener tetanggaku. Aku pun hanya senyam-senyum menanggapi semua itu. Maklum itu artinya mereka semua memperhatikan aku.

Yupz, hari ini jari kelingkingku sudah gak perawan lagi karena sudah terkena tinta Pemilu tahun ini.:ctar:

Pemilu Presiden, hufz.... semoga siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia menuju ke kemakmuran, aman sentosa. Aku gak mau suatu saat nanti diriku ini kecewa dan akhirnya gak akan mau memilih sampai kapanpun, aku berharap semua orang yang sudah mau memberikan hak suaranya seperti diriku ini tidak akan lagi mengalami kekecewaan. Okeh dech.... lagi ngurusin job nih, hohohoho blogger-emoticon.blogspot.com

48 comments:

  1. selamat yah!! kok ga ngundang² pecah perawannya??


    :))

    ReplyDelete
  2. Duuuuh aklo buwel apa dong vie....masa nggak perawan juga...? kakakakakakakak :D

    ReplyDelete
  3. Aku juga dah nyontreng. Aku gak mau GOLPUT !

    ReplyDelete
  4. kenapa kelingking koq perawan??? :? napa nggak perjaka gitu...

    ReplyDelete
  5. loh... mamak vie dah cukup umur juga buat nyontreng? milih sopo mak? ;;)

    ReplyDelete
  6. kalo aku jempol kaki maak... hihi... nggak keren kalo kelingking... tadinya sih pengen idung yang mo aku kasih tinta tap katanya nggak bole ..

    ReplyDelete
  7. waaahhh nchi mo mengejarku nih... nggak akan... x(

    ReplyDelete
  8. Selamat ya, berarti hari ini hari bersejarah dunk buat vie, hari dimana kelingking viethree tidak perawan lagi...ha-ha,,ada2 saja jari koq bisa gak perawan lagi..

    ReplyDelete
  9. kelingking kok perawan ya? aneh deh :?
    kelingkingmu ky apa y bentuknya :@ wkakakaka

    ReplyDelete
  10. hhehehee kayaknya dahsyat bangget si mbak mau nyontreng ajah hebohnya setengah mati tuh di TPS...hhehhehee begitulah jadi anak seorang pejabat :f

    ReplyDelete
  11. Kalau aku pake jempol,... agak gedean dikit fit...

    Mampir ngevote lagi yah fit,...

    ReplyDelete
  12. Waktu pas nyontrenk do'a nya buat presiden yang terpilih apa vhie...??

    ReplyDelete
  13. Kelingkingku juga udah gak perjaka lagi...

    Sama-sama gak perawan dan gak perjaka lagi, kita nikahkan ajah kelingking kita...??? Kwakkk...kkk....!!!

    ReplyDelete
  14. hahah... Embun juga udh g perawan tapi kita udah menyumbang suara kita untuk kemajuan bangsa ini..

    ReplyDelete
  15. udah ga perawan ya?? wah.. harus dicuci bersih lagi tuh biar perawan

    ReplyDelete
  16. wakakakakkak.
    kirain ga perawan apa tadi.
    heheheh :D:D:D

    semoga yang menag adalah yang terbaik.
    :D

    sob.
    link udah terpasang tuh.
    hehehe :D

    ReplyDelete
  17. huaaa.. brti kelinmgking ku juga udah gak perawan dong.. eh, perjaka mksd nya.. uuaahhh:$

    ReplyDelete
  18. @mbak fanny: sama2 ya mbak... gak perawan :f
    @zujoe: lah mending hidung ajah joe yg dikasih tinta, ngapain juga petugasna gak ngebolhein.... :?
    @Proff: huwakakakakakak kelingkingnya dikawinin??? :?
    @cebong: bentuknya ya mirip kelingking mbak...
    @andie: hayooo.... walaaaaaahhhh iya ntar aq pasang kok :D
    @Wildan: hahahaha sok2 tersipu malu kamu
    @azarre: ya berdoa agar bisa memajukan bangsa ini dari keterpurukan... hohohoho :s
    @buwel: kalau mas buwel gak perjaka, kecuali kalau zujoe ntu g perlu dipertanyakan.... :))
    @neng aia: waalaaaahhh kemaren udah gitu ada di arisan.... :)

    ReplyDelete
  19. hohohooh....
    brati kelingkingku jg udh gk perawan lg dehhh

    ReplyDelete
  20. msh ngantuk nih fit...
    kmrn ntn MJ dooh lama bener slesainya

    ReplyDelete
  21. jadiii....
    aku jg kmrn2 golput sbnrnya mls nyonterng jg tp apa daya pak erte mendaptarkan daku...jadilah mencontreng

    ReplyDelete
  22. tapi kmrn gak salah nyontenrg kan?
    takutnya nyontreng kumis si kucing butut bekutu hihihihi

    ReplyDelete
  23. terakhirrr...
    min 5x nyepam hohoho...
    selamat beraktifitas mamak fitri (dududz)

    ReplyDelete
  24. kelingkin anda sudah tidak perawan

    jangan kuatir

    dengan gurah kelingking

    dijamin kelingking anda akan kembali perawan

    anda berminat, segera hub kami

    wakakkakakaa

    ReplyDelete
  25. waduh salut

    mengorbankan keperawanan kelingking demi perubahan

    merdeka

    ReplyDelete
  26. waduh semua jariku pada gak perjaka lagi
    ( KPPS penjaga tinta )

    ReplyDelete
  27. ya jari manis nya masih perawan berarti.. wkwkwkwkwww

    ReplyDelete
  28. hah..sapa yg pecahin??? ihhh nakal banget cih...

    ReplyDelete
  29. walah tenyata tinta...berati kemaren banyak yg dh ga perjaka ma perawan dunk kelingkingnya

    ReplyDelete
  30. mamak vie...yg dipilih kemaren siapa cih? ;:) boleh tau ga? :S

    si no 1, 2, ato 3?

    aq pilih no 4 lho...!!

    ReplyDelete
  31. mamak vie...postingan aq dh aq rubah pake judul AW, aq kena!!! thank yaks

    ReplyDelete
  32. hohoho...dah beberapa kali nyelup nich...mau?

    ReplyDelete
  33. kelingkingku maksudnyah...

    ReplyDelete
  34. hehe, vie.. ni dikasih js ya biar gak bisa klik kanan.. :?

    tapi masih bisa diakalin loh.. :) eh, ups.. aku bukan mo apa2.. cuma pengen tau, kalo blog ini do follow apa no follow, hehehe.. itu aja.. maaph ya.. :o

    back to topic: wew.. jariku udah gak perawan lagi yak? bukannya harusnya perjaka.... :|

    ReplyDelete
  35. jiahhhhhhhhhhhh yang baru nggak bisa di koment jiaaahhhhhhhh kek punyanya nchi dudutz....hehehehehe

    ReplyDelete
  36. wah udah gak perawan lagi ya :f

    kalau gituh diriku lebih baik menikahi jari manis, jari telunjuk , jempol sama jari tengan aja deh :))

    ReplyDelete
  37. pada nyepam gak ya ??? hehehehhee

    ReplyDelete
  38. jiaaah.. kiraen apa fit!?wkwkwk...
    wah jangan sampe tuh anak ketua KPPS [ato apalah q jga kurang hpal] golput.. apa kata dunia fit?? hihihi... lgian hari gini golput?? nggak kali yaa...
    bayangen deh, dulu aja orng pda pengen nyblos ndri tp yg mlih MPRnya.. lha skrang dksih kebbasan nyontreng kok mlah bnyak yg golput!? gmna cc.. apalagi skrang bleh pke KTP doank.. trobosan bguz buat pesta demokrasi tuh!?

    ReplyDelete
  39. ada apa ditahun 2070? kok sudah ada suratnya.

    http://awalsholeh.blogspot.com/2009/07/surat-dari-tahun-2070.html

    sol orthotic solusi untuk kelainan bentu kaki anda.

    http://awalsholeh.blogspot.com/2009/07/orthotic-insole.html

    ReplyDelete
  40. walah kalo sayah tetap ajah golput.. hidup golput :D

    ReplyDelete
  41. kemarin juga kali pertamanya aku mencontreng mba, rasanya males banget buat pergi ke tps, padahal tinggal nyebrang didepan rumah, tapi tetep aja males, "malezzbanget" hehehe...

    ReplyDelete
  42. akhirnya bisa komeng hiii....
    ga apa mak, dirimu menggantikanku untuk pemilu kali ini,soale aku yg ga nyontreng, tpi udah dpt dua kali nyontreng,jadi uda tau rasanya,hiii :)

    ReplyDelete
  43. jah jauh amet aku am zujoe, gimana bisa ngejar yak,keknya butuh bensin tambahan deh nihhhh :((

    ReplyDelete
  44. lagi sekali,biar pas tiga kali dan cabut ke blog mbak suzhuuuuuuuu

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com