29 Jul 2009

Legal Spam

69

Spam??? Tentunya sudah banyak dari para peblogger yang tahu apa arti spam, spam sama artinya pesan yang tidak diinginkan (pesan sampah). Dan hanya sedikit orang yang menginginkan adanya spam. Berarti spammer adalah orang yang suka menyampah alias orang yang suka menulis pesan yang tidak diinginkan, kukira selama ini spam itu menuh-menuhin komentar ajah (halah ekting iki)
:hulahula:

Nah kali ini khusus mengulas tentang spam nih, walaupun sebenarnya udah diulas sama Zujoe yang blognya menerima spam yang bermacam-macam (bahkan Jonk suka pipis di tempatnya), tapi kok ya aku merasa tertarik untuk bercerita tentang spam ini. Tapi bukan berarti pemilik blog ini suka nyepam loh, saya ini orang baek-baek dan tidak suka menyampah (ekting manehmukajail). Ya memang sih tidak suka nyepam tapi paling seneng menuh-menuhin komentar, hehehe.

Tapi selama yang saya ketahui ternyata gak semua orang yang menerima spam ini loh, ya walaupun aku memang suka menuh-menuhi komentar (gak mau dianggap spammer) kadang aku melihat-lihat situasi dan kondisi dulu, kalau orangnya menerima spam ya aku nyepam sepuasnya. Makanya bagi yang menerima spam harap waspada jika para spammer sedang blogwalking, seperti yang dikatakan teh Linda , "Waspadalah!!!"

Tapi emang bener kudu waspada kalau memang gak mau blognya dipenuhi spam, beritahukan kami lewat email, begini-begini juga kami tahu diri kok. Dan selama pengamatan nih yach, semakin lama komunitas spammer ini semakin meningkat sajo. Pengamatan yang aku lakukan akhir-akhir ini selama blogngesoting dari blog-blog sahabat sekalian, spammer yang aktif itu diantaranya :

1. Zujoe
2. Teh Linda
3. Mocca-chi
4. Mbak Suzhu
5. Haqie
6. Mastrie
7. Azarre
8. Teh Tika
9. Jonk
10. Itik Bali
11. Bang Setiawan
12. Neng aia
13. Buwel
14. Andie Gokil
15. Genial
16. Anazkia

Dan entah siapa lagi yang akan terus melakukan spamming ini, kalau menurutku sech ya gak apa-apa toh gak merugikan diri ini. Apalagi blog ini sungguh-sungguh menerima spamm alias legal spamm (tapi kalau yang perkataannya kasar tidak diterima). Aku anggap sech orang yang suka spam itu orang yang suka becanda, asal spam-nya itu masih menghormati orang yang punya blog seperti para spammer d'killer di sebelah samping ini yang selalu menghormati pemilik blog walaupun suka nyepam.

Tapi beneran loh kalau ada yang merasa dirugikan oleh aksi spam ini, email kesini secepatnya. Tapi kalau gak ada pemberitahuan, waspada ajah seperti yang dikatakan Teh Linda.

Akhir kata, mau membagikan award nih kepada para spammer. Award yang kudapat dari Laksamana Embun :


Dan dari Rizky :


Diambil ya awardnya para spammer sekalian, ini bukti aku sangat menghargai spam kalian, karena tanpa kalian blog ini tak akan ada komentar-komentar yang nyleneh-nyleneh dan lucu-lucu. So sudah gak perlu bingung lagi dimana mau menyalurkan bakat spam, asal spam-nya sopan saya melegalkan spam itu.setan

69 comments:

  1. hwehehehehheheh
    spammer dapaet ewot nih
    kikikikkk

    ReplyDelete
  2. lo,,tadi pertama yak
    horeeeeee

    ReplyDelete
  3. pas banget itu angka aku banget tau....coz aku lahir tanggal 5

    ReplyDelete
  4. thx telah menaruh ku di urutan 5 dan jugag nge link diriku heheheheheheeeeee

    ReplyDelete
  5. masak diriku spammer seh?? gag ah biasa ajah

    ReplyDelete
  6. tuh kan baru 5 komentar ini yah kan.......lagi222 angka 5 hahahahahahahahahahahaaaaaaaa :h: :h: pentung-pentung


    karaoke dulu yuuuuuuuuuuuuuuuuuuk:n::n::n::n::n::n::n::n::n:

    ReplyDelete
  7. Wah makasih buanyak yah Fit,...

    ReplyDelete
  8. Aku juga akhir2 ini cuman ketularan sih, tapi nyepam aku belon masuk spamm killer khan? dan saya kira nggak ada salahnya khan?
    Kecuali berkomentar yang merendahkan martabat si pemberi komentar itu sendiri, seperti di blog aku.

    ReplyDelete
  9. hampir lupha ngevit...,.:n::n::n::n:

    ReplyDelete
  10. bikin akta dulu dong utk spam secara legal. baru sah. ha ha ha....

    ReplyDelete
  11. masih mending belum sampai kena virus dari spam...

    ReplyDelete
  12. Cukup satu ajah... hihi.

    ReplyDelete
  13. wuiiiih bang meong emang pantes di urutan pertama..dia eksis dimana2 menyebar kutunya wakakkakak

    :h:

    ReplyDelete
  14. @haqie: jaaahhhh udah dateng niy makhluk 1 ini.... :h:
    @YudiWS: lebih dari 1 juga boleh kok
    @susy Ella: iya mbak, mari dipentungin berjamaah tuch kucing.... :h:

    ReplyDelete
  15. Hahahahaha...aya2 wae...
    untung aku ga termasuk dalam daftar Spammer itu. hehehe

    selamat ya awardnya...
    makin banyak dapet award, semoga makin rajin ngeblognya... :D

    ReplyDelete
  16. :m: ngemengin apa niy????

    ReplyDelete
  17. :a: koq namaku di bawa-bawa siiyyy???? :h: aku kan nggak nyepamm :m: ngiler doank kalo ke sini....

    ReplyDelete
  18. baguslah... para sepammer makin banyak... dan moga aja maki dududz hohoho....:i:

    ReplyDelete
  19. jahh... tukang nyepaammm (sok) sibuk mua kayaknya... masih ada yang di marahin bosna kayakna gara2 ketauan nyepamm di blogna bosna :o:

    ReplyDelete
  20. tadaaaa.... :k: aku (pura-pura) baru dateeennggg...

    alow mamak vie, alow tukang seppamm semuanya.... btw ngemengin apa sih???

    lha... namaku koq no.1??? :l: pittnnaaahhhh :h: apa salahku, apa salah ibuku, timur ke utara, selatan ke barat laut.... dari musim duren sampe musim pembunuhan... (lebay-ne kumat)

    dahh ahh... pulang dulu mo makan siang aku :e:

    ReplyDelete
  21. wow aq suka nya kuning kayak duit ntu...kayak teduh klo ngeliatnya :f: *matre mode on*

    ReplyDelete
  22. aq ambil dh award duit :o: wuiihhh...berat euy!! hehehe kayaknya para spammers lg diawasin bos nih...ntu buktinya blom nongol :a:

    ReplyDelete
  23. mana nih...mana nih? :a: teh linda, mocca_chi ma te3ka?? gag biasanya blom nongol :l:

    ReplyDelete
  24. walah...ampir lupa :j: selamat buat awardnya ya...bikin aq pengen nyanyi aja :n:

    ReplyDelete
  25. nambahin lagi nih, kita2 bukan spammers cuman blogger yg gag bisa menahan diri buat mengekspresikan bakat tangan kita buat ngetik2..apalagi godaan box komen yg manggil2 :f:

    ReplyDelete
  26. tak kirain spam itu benar2 virus berbahaya. eh ternyata virus menular.

    ReplyDelete
  27. lah aku kok dapet sih vit, klo gita aku minta mie pangsit aja deh :p

    ReplyDelete
  28. Mksh ya neng... Udah di psng Awardnya...

    Good Luck

    ReplyDelete
  29. lhaah...bukan absen yahh? kirain diabsen...

    ReplyDelete
  30. apaan seh...? *pura2 baca*

    ReplyDelete
  31. ooooo...ewot buat spammer , emang spammer sapa? *celingak celinguk*

    ReplyDelete
  32. Maaf vie..saya mampirnya telat...oh mengenai spamm.. Saya rasa, saya setuju dgn yang vie_three tuliskan...yang penting rasa pertemanannya ya..spamm itu anggap aja sebagai bumbu2 mempererat tali persahabatan...btw selamat ya vie..atas awardnya..tetap semangat ya..

    ReplyDelete
  33. oohh...ternyata kulihat
    dirikuh dapet awat
    dari spammer bersahabat
    kan kupajang klw perlu kupahat
    agar tak dijamah orang jahat
    hingga tetep kuat melekat
    di hati yang penuh tobat
    sampai nanti hari kiamat

    makasih sahabat...

    :p:

    ReplyDelete
  34. emo nya banyak bener di komentar ky kutu loncat2an

    ReplyDelete
  35. wuih,, ternyata nyepam tuh bakat yah?? hihihi... :g:

    mas zujoe emg cocok bgt deh jd yg no 1,, suka nyakar dimana-mana sih soalnya :j:

    ReplyDelete
  36. jah ewod juga, ane dpt juga????

    ReplyDelete
  37. jiahhh....
    maap telat...td mati lampu dikantor,jadilah udh komengan brp nih???

    ReplyDelete
  38. waks...
    ditmpku kan aku urutan ke.6 kok disini urutan ke.2 ya :g:

    ReplyDelete
  39. ooh...
    brati list ini utk menambahkan list yg ada di blogku ya huhuhuhuh...
    selamat dah yg jd spammer, apalg yg no.1 mungkin kudu kita sekap and diiket di puun toge trus direbus hhmmm....

    ReplyDelete
  40. jadi semua ewot itu aku dpt yak?
    okelah aku bawa ntu yg plg bawah ya...
    makasih mak...

    mak..mo beef teriyaki? ada tuuh dirumahku...

    ReplyDelete
  41. gile ntu di spammer d'killers gk salah si kucing komengannya?
    ckckckckckckckck.....
    ampunilah dia...insaplah kau!!! :h:

    ReplyDelete
  42. sini yang suka spam tika pentung2 :h:

    ReplyDelete
  43. nyambung yg tadi, saya berterimakasih atas kesediaan anda membuat saya jadi legal spam,bukan ilegal spam karena klo ga, saya pentung anda :h:

    hiii *ngomong ga jelas.mode.on

    ReplyDelete
  44. :o: (batuk-batuk) liat komengannya teh linda??? ditempatna no.6 di sini no.2 tapi di tempatku kan no.1 hohohoho.... :l:

    ReplyDelete
  45. nyepam apa lagi yak, otak blank nih,segitu aj dulu yeee

    ReplyDelete
  46. Met soree vhie...
    Baca... terus baca... dan hyaa... saya masuk daftar DPO..ehh daftar spammer..hihihiii... gpp dech yang pentung legal. Apalagy dapet award pula, thengyu3x...

    ReplyDelete
  47. Oiyah vhie nthu widget yang saya pake sebagai pengganti shoutmix lebih ringan daripada shoutmix. Cma kalo mau nempatinnya paling bawah di sidebar ataw di footer... Lagy pula blog vhitri ini udah bagus kok loadingnya (posting ngeloading duluan).

    Link tutorial cara masangnya udah saya emailkan... Muga berhasil...

    ReplyDelete
  48. Jarang2 nyobain emo nya vhietri, TEST2 ahh...
    :h::h::h:
    :a::a::a:
    :l::l::l:
    :n::n::n:
    Udah cukup ahh... Sekali lagy makasih saya dibagi awardnya... met soree...

    ReplyDelete
  49. walah.. aku gak masuk tho.. hehe.. aku nyumbang sepam ya!

    bagi siapa aja yang mau dapet duit semilyar dalam sekejap silahkan pergi kesini www.aearc.com

    gimana? ok kan..

    ReplyDelete
  50. nyepam nggak pa-pa kok, toh hitung-hitung naikin alexa dan pr juga kan :g:

    ReplyDelete
  51. huahahahahha.
    untung aja di ranking 14.

    ak kan masih juniorrr...
    :P

    ReplyDelete
  52. zujoe nomer satuuu
    huahahahahaha!!!!!
    mantab
    :k:

    ReplyDelete
  53. awardnya banyaaaakkkkk...
    mantab!!!!

    ReplyDelete
  54. 2 cmment to KENAMPULUX!!!!!

    ReplyDelete
  55. ****************
    KENAMPULUXXXXXXX
    ****************

    langsung di bingkai tuh
    wakakakakakk
    ________________:ngacirr:
    takut di pentung!

    ReplyDelete
  56. Vie..aku mau protes,
    kenapa namaku di masukkan ke situ
    jatuhlah sekarang harga diriku dikatakan sebagai Spammer
    pasti ini semua gara-gara kucing budukan
    virusnya menyebar kemana-mana

    ReplyDelete
  57. Aku yang terkenal pendiam, manis, cantik, baik
    *hueeekss*
    sekarang jatuh nama baikku
    owwhhhh bagaimana ini??
    aku harus mengembalikan jati diriku

    Buat spammer lain..
    silahkan lebih nyepam sebanyak2nya
    he..he

    ReplyDelete
  58. :k: yakin kan tika legal :m:

    ReplyDelete
  59. pagi2 kesini dulu akh :e: sambil karaokean hahahaha... :n:

    wah...viet aq suka banget ma emot karaokeannya, jgn pusing y dengerin aq karaoke :m:

    ReplyDelete
  60. wekekekekekekek....itik protes tuh.....heheheeheh....perasaan buwel jarang nyepamm di sini juga kok vie....heheheheh....buwel itu mbales koment sesuai porsinya doang kalo yang ngoment nyepamm 5 buwel bales 6....kekeekekekek..
    maksih award nya ya vie, ngambil yang dari rizky ajah ya.....keknya lainnya udah pernah dapet...

    ReplyDelete
  61. para spamer pada nge aksi nih

    ReplyDelete
  62. here again i visit vhie_three... :D

    ReplyDelete
  63. maaf vie....cuman mo ngambil award doang...hehehehe

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com