30 Jul 2009

Detik-detik Alnect Computer

71

Mengingat Alnect Computer yang ternyata tinggal beberapa hari lagi dan ini adalah review terakhir dariku yang selama ini telah ikut meramekan kontes Alnect Computer dengan beberapa review yang saya lakukan selama ini. Tak disangka ternyata saya bisa membuat review juga dengan segala macam benda yang ada toko online Alnect Computer.

Seperti sebelumnya nama dan tokohnya hanya fiksi belaka, tapi produknya itu beneran ada loh.


"Fiuhhh, akhirnya selesai juga ceritanya setelah sekian lama kering ide." Aku pun beranjak dari tempat dudukku dan merenggangkan tulang belakangku yang kaku karena sudah hampir seharian ini kuhabiskan waktuku untuk duduk disini mantengin layar laptop untuk menyelesaikan cerita yang harus sudah selesai hari senin besok. Kulirik jam beker di meja, pukul 2 pagi dan itu berarti sudah 7 jam aku berada disini. Hoaaahhhmmmm, mataku sudah gak kuat lagi nih. Aku harus tidur barang sejam dua jam-an nih.

"Nita.... bangun sayang." kudengar suara ibuku yang mulai membangunkanku seperti biasa.

"Hmmmm... jam berapa sih?" Aku bener-bener tak kuasa menahan gejolak untuk melanjutkan tidurku ini.

"Loh katanya minta dibangunin pagi, sekarang sudah jam tujuh nih. Ayo bangun."

Iya juga, hari ini aku ada janji dengan penerbit nih. Tapi kok ya aras-arasen, masih pengen ngelanjutin tidur. Hoaaahmmm, harus mandi nih biar seger terus gak ngantuk lagi. Kuambil baju dan handukku dan masuklah aku ke kamar mandi walaupun dengan mata masih setengah merem. Tapi gak boleh malas, harus semangat di pagi ini karena hari ini adalah hari yang cerah. Ada salah satu penerbit yang menerima novel yang kutawarkan, dan hari ini adalah awal dari segalanya. Aku akan menjadi penulis novel, aku akan mempunyai 1 buku dan disitu akan tertera namaku sebagai penulisnya. Mengingat itu perasaanku langsung bahagia dan semangat yang semula kendor kini menghampiri lagi. Dengan ditemani lagu Avril Lavigne yang kunyanyikan dengan suara fals, aku pun mandi dengan riang.

"Nita hay... bagaimana-bagaimana ceritanya?" tanya Reni sahabatku saat makan siang di kantin kampus.

"Apanya?" tanyaku sok gak tau

"Halah, kamu itu. Tadi pagi, jadi punya buku?" tanya Reni antusias sekali, Reni adalah sahabatku satu-satunya yang paling ngerti tentang diriku. Aku gak kaget kalau sekarang dia penasaran dan antusias dengan berita ini karena selama ini dialah yang selalu menemani diriku saat aku membuat cerita, dan dialah yang selama ini membantuku meminjamkan komputernya saat aku mengetik tulisan-tulisanku sebelum dikirimkan ke penerbit.

"Oh itu, berhasil. Sukses ren, rencananya bukunya akan terbit Bulan September."

"Wuaw, kereeennn. Akhirnya kamu punya buku juga, gak salah selama ini aku meminjamkan komputerku dan nemenin kamu begadang." senyum Reni membuatku makin bahagia.

"hehehe iya, gak nyangka akhirnya mimpiku terkabulkan. Makasih ya ren, kalau kamu gak bantu aku mungkin hanya bisa bermimpi terus."

"Halah, biasa ajah. Lagian ya semua ini tuch hasil dari kerja keras kamu, tuch liat laptop yang kamu pegang itu juga hasil dari kerja keras kamu selama ini nit. Aku hanya membantu sesaat ajah, walaupun aku gak bantu pun mimpimu akan tercapai kok." ujar Reni dan sangat membuatku bangga mempunyai sahabat seperti dia.

"Okeh dech, eh makan siang ini aku yang traktir ya. Itung-itung ucapan terimakasihku."

"Ide bagus nih, kebetulan aku memang ingin yang gratisan. hehehe"

Hari ini benar-benar hari yang penuh dengan kebahagiaan. Aku yakin hidup seseorang itu sebenarnya bahagia, hanya saja kadang orang itu sendiri gak menyadarinya. Begonya diriku selama ini aku terus merutuki nasibku yang berada di kalangan bawah, selama ini aku hanya melihat orang-orang diatas tanpa pernah melihat kebahagiaan sejati. Aku selalu membanding-bandingkan kehidupanku dengan teman-temanku yang memang keluarganya berada dikalangan orang yang mampu. Tapi kini aku sadar, beruntungnya aku mampu menyadari semua ini sebelum semua terlambat.

Kutatap laptop yang kini berada di depanku, sebuah laptop yang bagus kata ibuku. Dan Netbook yang keren kata Reni, tersenyum diriku mengingat bagaimana caraku mendapatkan Netbook ini. Tak disangka aku mendapatkannya, dan kini barang ini berada dalam genggamanku menjadi milikku seutuhnya. Sungguh aku masih belum yakin telah mendapatkannya.


Netbook keluaran E-book yang kubeli dari hasil kerja kerasku menjadi penulis cerita di majalah-majalah. Setiap honor yang kuterima kukumpulin hingga akhirnya selama 2 tahun aku mengumpulkannya, aku bisa memakainya untuk membeli Netbook ini. Netbook yang kubeli di Toko Alnect Computer. Netbook keluaran E-Book yang memiliki bentuk elegan dan compact, dilapisi bahan semi dof anti-grip yang nyaman saat di genggaman tangan. Mengusung layar lebar LCD TFT sebesar 10.1-inci dan dilengkapi fitur standard sebuah netbook yang sangat optimal dipakai untuk aplikasi office dan web browsing, kata Pegawai Alnect Computer. Senyum lagi aku melihat Netbook ini.

"Keren banget Nit, warnanya putih elegan gitu. Akhirnya kamu mendapatkannya, selamat ya. Aku iri sama kamu yang bisa beli Netbook sendiri dengan jerih payahmu sendiri, salut sama kamu Nit." ucap Reni saat itu memberi selamat padaku.

Netbook dengan harga Rp. 3.100.000 itu kini selalu menemani diriku dalam menyelesaikan cerita-ceritaku. Bahkan kini aku dipercaya sebagai penulis novel, dan sebentar lagi aku akan melihat namaku terpampang sebagai penulis di salah satu novel. Sebuah impian yang selalu aku impi-impikan selama ini.

Semoga ini adalah awal dari karirku menjadi penulis, dan semoga ini bukan buku pertama dan terakhir yang aku buat. Semoga aku bisa menjadi penulis untuk buku-buku yang laennya, semoga dan semoga. Netbook-ku sayang, kamu akan menemani diriku ini kan untuk terus membuat cerita-cerita. Hari ini memang indah, dan aku yakin hari esok pun akan lebih indah dari hari ini. Hoaaahhmmm, malam ini aku mau tidur dengan nyaman dan khusus hari ini aku gak begadang dulu.

Kulirik jam beker di meja yang masih menunjukkan pukul 9 malam, biasanya jam segini aku masih berkutat memikirkan ide-ide untuk dituangkan sebagai cerita. Tapi malam ini aku mau bermimpi menemukan sang pangeran berkuda putih, hehehe. Selamat Malam Dunia, Selamat Datang Mimpi.


PS: Akhirnya usai sudah Kontes Alnect Computer, semoga namaku terpampang sebagai salah satu pemenangnya ya kawan. Tapi biar menang gak menang, aku tetap bangga karena aku bisa meramekan suasana Kontes Alnect Computer. Dan gak nyangka aku bisa juga membuat review dengan tulisan sendiri sebagai diriku sendiri dan dengan cerita-cerita ideku sendiri. Ini berarti pengalamanku dalam menulis cerita makin terasah, hehehe.
Alnect computer Blog Contest

29 Jul 2009

Legal Spam

69

Spam??? Tentunya sudah banyak dari para peblogger yang tahu apa arti spam, spam sama artinya pesan yang tidak diinginkan (pesan sampah). Dan hanya sedikit orang yang menginginkan adanya spam. Berarti spammer adalah orang yang suka menyampah alias orang yang suka menulis pesan yang tidak diinginkan, kukira selama ini spam itu menuh-menuhin komentar ajah (halah ekting iki)
:hulahula:

Nah kali ini khusus mengulas tentang spam nih, walaupun sebenarnya udah diulas sama Zujoe yang blognya menerima spam yang bermacam-macam (bahkan Jonk suka pipis di tempatnya), tapi kok ya aku merasa tertarik untuk bercerita tentang spam ini. Tapi bukan berarti pemilik blog ini suka nyepam loh, saya ini orang baek-baek dan tidak suka menyampah (ekting manehmukajail). Ya memang sih tidak suka nyepam tapi paling seneng menuh-menuhin komentar, hehehe.

Tapi selama yang saya ketahui ternyata gak semua orang yang menerima spam ini loh, ya walaupun aku memang suka menuh-menuhi komentar (gak mau dianggap spammer) kadang aku melihat-lihat situasi dan kondisi dulu, kalau orangnya menerima spam ya aku nyepam sepuasnya. Makanya bagi yang menerima spam harap waspada jika para spammer sedang blogwalking, seperti yang dikatakan teh Linda , "Waspadalah!!!"

Tapi emang bener kudu waspada kalau memang gak mau blognya dipenuhi spam, beritahukan kami lewat email, begini-begini juga kami tahu diri kok. Dan selama pengamatan nih yach, semakin lama komunitas spammer ini semakin meningkat sajo. Pengamatan yang aku lakukan akhir-akhir ini selama blogngesoting dari blog-blog sahabat sekalian, spammer yang aktif itu diantaranya :

1. Zujoe
2. Teh Linda
3. Mocca-chi
4. Mbak Suzhu
5. Haqie
6. Mastrie
7. Azarre
8. Teh Tika
9. Jonk
10. Itik Bali
11. Bang Setiawan
12. Neng aia
13. Buwel
14. Andie Gokil
15. Genial
16. Anazkia

Dan entah siapa lagi yang akan terus melakukan spamming ini, kalau menurutku sech ya gak apa-apa toh gak merugikan diri ini. Apalagi blog ini sungguh-sungguh menerima spamm alias legal spamm (tapi kalau yang perkataannya kasar tidak diterima). Aku anggap sech orang yang suka spam itu orang yang suka becanda, asal spam-nya itu masih menghormati orang yang punya blog seperti para spammer d'killer di sebelah samping ini yang selalu menghormati pemilik blog walaupun suka nyepam.

Tapi beneran loh kalau ada yang merasa dirugikan oleh aksi spam ini, email kesini secepatnya. Tapi kalau gak ada pemberitahuan, waspada ajah seperti yang dikatakan Teh Linda.

Akhir kata, mau membagikan award nih kepada para spammer. Award yang kudapat dari Laksamana Embun :


Dan dari Rizky :


Diambil ya awardnya para spammer sekalian, ini bukti aku sangat menghargai spam kalian, karena tanpa kalian blog ini tak akan ada komentar-komentar yang nyleneh-nyleneh dan lucu-lucu. So sudah gak perlu bingung lagi dimana mau menyalurkan bakat spam, asal spam-nya sopan saya melegalkan spam itu.setan

26 Jul 2009

About Love

78

Widiiihhhh tumben-tumbenan nih bicara tentang cinta? hehehelove28 Tapi jangan dikira yang punya blog ini sedang terkena virus Cinta looohhh, jangan salaaahhhh. Abisnya setiap ada orang yang ngomongin cinta pasti dech akan diasumsikan sedang jatuh cinta. Bukan-bukan, saya tidak sedang jatuh cinta. Cuman ingin bicara soal cinta ajah, About Love. Mari yuuk kita bicara cinta disini. Baik itu yang sedang jatuh cinta ataupun yang hanya ingin berasumsi ria tentang cinta.

Hmmm cinta yach??? Banyak yang mengartikan apa itu cinta, dan bahkan tak sedikit dari para pujangga dan para seniman yang mengatasnamakan cinta atas karya-karyanya. Mulai dari anak ABG sampai orang dewasa semuanya mengagungkan cinta. Tak dipungkiri walaupun secuek-cueknya orang itu, pasti ada sedikit perasaan yang mendengungkan nama cinta. Bahkan semakin banyaknya orangtua yang memberi nama kepada anaknya dengan nama cinta dengan dalih bahwa anak mereka itu adalah bukti cinta orangtuanya. Hmmm so sweetblogger-emoticon.blogspot.com

Tapi tak jarang pula orang yang licik mengatasnamakan cinta untuk keperluan kejahatannya dengan alasan kepepet (biar bisa ngepet *halah ngaco*). Tapi yang namanya kesempatan dalam kesempitan sampai sekarang masih berlaku loh, tak terkecuali kesempatan dalam cinta.

Sebagian dari kita memang mengagungkan cinta, menulis sajak dan puisi atas nama cinta. Menjaga kemurnian cinta agar tetap suci dan bersih, selalu mencoba untuk terus tulus kepada cinta. Tapi ada juga dari sebagian kita yang mengatasnamakan cinta untuk kelicikan semata, untuk mendapatkan apa yang dimau dengan berbagai cara bahkan dengan nama cinta. Sehingga sebagian dari kita merasa bingung, cinta itu apa? Bahkan gak sedikit yang bertanya-tanya apa itu cinta? Murnikah cinta itu? Tuluskah cinta ini?

Cinta memang membingungkan, itulah yang sering diungkapkan orang awam *tak terkecuali saya*. Memang cinta itu membingungkan, tapi sebenarnya bukan cinta yang membingungkan kita. Cinta hanyalah cinta, diam di tempat dan tak pernah berbuat yang aneh-aneh. Cinta tetaplah cinta, entah itu dengan warna merah jambu, merah muda, ataupun dengan warna hitam, cinta tetaplah seperti itu biarpun digambar dengan bentuk hati ataupun hati ditusuk dengan panah. Cinta tetap seperti itu dan tak pernah berubah, hanya perasaan kita lah yang berubah. Cinta juga gak pernah salah dan gak pernah merasa benar, cinta tetap seperti itu tak perlu dihakimi dan juga tak bisa dihakimi.

Membicarakan tentang cinta memang membingungkan, bahkan dengan bahasanya yang beda-beda dari ujung Kutub Utara sampai Kutub Selatan, dari jaman katropolist sampai jaman komputer kayak gini, cinta masih dipertanyakan oleh sebagian dari kita.

Tapi sebenarnya cinta gak pernah salah baik itu salah tempat, salah situasi, salah kostum (eh enggak dink), tapi cinta memang gak pernah salah. Cinta hanyalah cinta, kalau aku sih menamakan cinta itu sebagai perasaan bahagia saat kita melihat orang yang kita sayangi bahagia walaupun itu bukan dengan kita. Cinta gak pernah sekalipun berniat ingin menyiksa kita, atau bahkan membunuh kita. Cinta selalu datang dengan caranya sendiri, dan gak pernah sekalipun mempunyai niat untuk menyelakai kita. Jika ada salah satu dari kita merasa tersiksa dengan adanya cinta ini, mungkin itu bukan cinta. Karena cinta adalah perasaan bahagia, perasaan tulus, perasaan yang murni, bukan kejahatan yang ada didalamnya.

Jaaaahhhh omonganku nih, :airmata: jadi terharu bacanya nih aku. Ternyata aku bisa juga ngomong seperti ini (gak boleh ada yang protes). Ehm aku juga mau menuliskan kutipan-kutipan tentang cinta.

Cinta adalah sesuatu yang menyenangkan hati, seperti sinar matahari yang muncul setelah hujan. (William Shakespare, pujangga)
Cinta adalah buta, Love is blond! (Si Buta dari Gua Hantu, pendekar)
Cinta adalah cincin yang disita! (Jojon, pelawak)
Cinta adalah perpaduan tiga hal: hati, udang dan gairah. (Gola Gong, Penulis)
Cinta adalah jawaban yang paling tepat mengapa kita hidup di dunia ini. (Erich Fromm, Filsuf)
Cinta adalah rasa yang sangat tipis batasnya dengan benci! (Uchin, Pemilik Uchin salon)
Cinta adalah cerita dalam film India. (Mama wiwik, pemilik rumah makan)
Cinta adalah kebahagiaan yang bergetar! (Kahlil Gibran, penyair)
Cinta adalah keindahan yang menyelinap, merayap lalu mengendap. (MF. Fatahillah, calon esais)
Cinta adalah mengagumi dalam hati. (Latifah Iriany, penyiar RRI)

Bahkan ada beberapa tulisan dari Kahlil Gibran yang paling aku sukai, seperti :

Cinta adalah satu-satunya kebebasan diatas dudunia ini, dia mengangkat jiwa begitu tinggi dan hukum-hukum manusia dan kenyataan alam tak akan mengubah arahnya atau merintangi.

Cinta berlalu di depan kita terbalut dalam kerendahagn hati, tapi kita lari darinya dalam ketakutan, atau bersembunyi didalam kegelapan atau yang lain mengejarnya untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta membuatku bagaikan budak dari kata-kata dan sebuah bahasa.


Duuuhhh makin panjang nih tulisannya, ya segitu dulu dech. Ingat gak boleh ada yang protes, kalau protes kusentil kamu :sentil: Eh iya akhir-akhir ini suka ngumpulin buku, mungkin ada yang berminat baca-baca koleksi buku di perpustakaan Mbah Google-ku bisa datang kesini, atau ada yang minat dengan tulisan-tulisan puisi bisa juga baca disitu.

Home Security System

Now is no need to worry again with home security and your company. No need to use a camera to monitor your home, and no longer need to search for security to keep your home for 24 hours. And no longer need to fear when the night while you begin rest have secretly entered the house for the purpose of your crime. Unnecessary worry and fear for the security of your home and your company.

Now you can use the service ADT Home Security System, ADT is a security system that protects your home and your company from all forms of crime. Already many companies in the world that the ADT security system and tested its security. ADT will monitor your home and your company in the next 24 hours and you can rest quietly without feeling afraid. ADT security system is that when an alarm is activated, they will immediately contact the authorities to come to your home.

It is not no need to worry, and you can relax with serenity. Therefore, messages can now also via the phone or you can consult with a specialist consultant ADT Home Security System at first.

24 Jul 2009

Kamu tidak apa-apa?

81

Pernah mendengar ucapan simpatik seperti itu??? Pasti pernah lah, gak mungkin gak pernah. Bahkan mungkin diantara kita pernah mengucapkan kata-kata seperti itu, entah itu kepada teman, sahabat atau bahkan kepada orang lain yang sedang terkena musibah. Kamu tidak apa-apa??? Emang sih ucapan simpatik itu mengisyaratkan kalau kita sungguh bersimpatik atas apa yang sedang menimpa orang itu. Dan bahkan mengisyratkan kalau kita peduli terhadap orang itu.

Tapi gak tau kenapa aku malah gak suka kalau ada orang yang mengatakan kata-kata itu terhadap diriku ini, bahkan aku gak pernah bertanya pada teman-temanku jika mereka merasakan kesedihan ataupun musibah. Gak tau kenapa aku gak suka mengatakannya dan gak suka mendengar kata-kata itu diucapkan pada diriku, tapi aku merasa orang yang mengatakan kata-kata itu buta (maaf kalau kasar peace)

Mengapa begitu??? Ya memang sih pendapat orang berbeda-beda, tapi ini kan 'ruma'ku dan aku berhak untuk berasumsi ria dan menuangkan segala uneg-unegku disini. Jadi mengapa aku bilang begitu??? Aku tidak suka kalau ada orang yang mengatakan, "Kamu tidak apa-apa?" itu sungguh hanya pertanyaan basa-basi. Apa mereka tidak melihat kalau diri ini sudah terluka, kalau diri ini sudah menahan sakit, menahan perih, dan bahkan tersiksa dengan yang telah terjadi. Kenapa harus berkata, "Kamu tidak apa-apa?" Sungguh pertanyaan konyol yang tidak bisa dijawab.

Tidakkah mereka tahu dan melihat kalau diri ini sudah ingin menangis, tapi malah bertanya "Kamu tidak apa-apa?". Baaaahhhh.... begokah mereka yang bertanya seperti itu. Lebih baik cari kata-kata yang lebih tepat atau kalau memang merasa iba dan prihatin jangan bertanya seperti itu. Katakanlah hal yang laennya seperti, "Ayo sini aku bantu." (kalau mereka sedang terjatuh). "Menangislah sampai puas kalau memang itu bisa membantumu" (kalau mereka sedang kena masalah dan ingin menangis). Jangan malah bertanya, "Kamu tidak apa-apa?"

Kalau memang ada yang bertanya pada diri ini, pasti akan kujawab "Buta yach kamu tanya seperti itu, udah tau jatuh kok, ya pasti kenapa-kenapa laaah." blogger-emoticon.blogspot.com Tapi bener dech sampai saat ini kata-kata itu sungguh kuhindari, karena memang gak suka ajah ngedengerinnya. Apa aku kasar? Tidak punya rasa simpatik??? Hooo jangan salaaaahhhh, begini-begini juga aku selalu mengutamakan persahabatan daripada permusuhan.:astig:

Yasutralah, toh penilaian orang kan berbeda-beda. Pendapat dan asumsi orang juga berbeda-beda, tapi kan tetap satu jua kayak Bhinneka Tunggal Ika kan berbeda-beda tetapi tetap satu jua Indonesia Raya. Jaaaahhhh malah gak nyambung gaje gini.

Eh mau ngucapin buat Zujoe karena udah ngebuatin award khusus para spammer, ini dia awardnya :



Dia ngasih award ini sekalian untuk merayakan postingannya yang ke-100, laaahhhh padahal komentarnya dia dimanapun juga udah lebih dari 100 loh (bisa dilihat tuch disebelah jumlahnya mencapai 200 kan?) tapi postingannya baru saja 100.

Ehm, makasih ya nak. Walaupun dirimu selalu difitnah yang macam-macam tapi kamu masih baek terhadap diri ini, hohohohoho. Eh ngomong-ngomong Spammer nih, jangan dikira aku dapat award ini karena aku Tukang Spamm loh, aku ini anak baek-baek dan gak suka menyampah (gayane sok ekting).blogger-emoticon.blogspot.com

Okeh dech udah dulu yach, eh iya selain itu juga mau pamit cuti nih mulai hari jumat. hehehehe Jadinya mulai jumat masih belum bisa blogwalking, jadinya buat tukang-tukang arisan di YM aku mau pamit cuti yach mau ngurusin perkuliahan nih.
:byeeeeee:

23 Jul 2009

Saving with Findsavings

An online store and get a list of online coupons and merchant at this time is not more difficult. You can get a list of coupons and traders at this time online, ranging from clothing, automotive, sports, electronics, health and beauty, travel, books and magazines.

Types of coupons that you get the manifold, ranging from the type of free shipping coupon, coupon types of rebates, coupons and the type of gift coupons for free products. If you like sports, you can also shop at Dick Sporting Goods. Or if you prefer to travel, you can also get information about travel in Travelocity.

Modern era such as this now does not need to upset if you want to shop online, especially if you shop using coupons. In this website you can also get information on Shopping store full of alphabet A to Z. So confused do not need more information about online shopping list and coupons.

22 Jul 2009

Mau diapakan?

72

Adakah yang masih ingat dengan postinganku tentang Pemuja Rahasia? Kalau tidak ingat bisa kok dibaca disini. Nah sebenarnya gak nyangka juga, ternyata postinganku itu membuat seseorang kecantol dan akhirnya bermula dari kirim-kiriman email sekarnag menjadi sering cerita lewat YM. Yang kecantol sech anak Jakarta, namanya hady xmv. Katanya dia masih sekolah dan juga menjadi pemuja rahasia. hohohoho dari situlah kita bisa nyambung cerita-cerita, sekarang jadi kepikiran nih bagaimana ya kalau seandainya aku membuat sebuah buku yang berjudul "Indahnya Menjadi Pemuja Rahasia" blogger-emoticon.blogspot.com Karena menjadi Pemuja Rahasia itu gak hanya berisi kesedihan-kesedihan saja loh.

Tapi selain itu juga, sebenarnya ada dilema lagi nih. Sudah 2 minggu ini aku mempunyai nomer handpone seseorang yang sudah 3 tahun masa sekolahku dulu sering kuamati, yupz aku mempunyai nomer handpone orang yang telah kupuja itu. Hmmm, tapi aku masih gak tau harus gimana. Nomer itu kudapatkan dari temanku yang mempunyai teman juga di Universitas Airlangga itu. Kereeeennnn banget saat aku mendapatkannya dan menyimpannya di Hape-ku, tapi akhirnya aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan dengan nomer ini???pika16

Sempat terpikir untuk mencoba sms dia dan ajak kenalan, tapi kok ya perasaan ini makin gak berani. Apalagi kutau dia gak sekalipun mengenalku. Sempet juga terbersit pikiran, bagaimana kalau kuhapus saja. Tapi akhirnya gak jadi karena mengingat selama masa sekolahku hingga kini aku hanya bisa mengamatinya saja dan bukankah suatu kemajuan aku mendapatkan nomer handponenya setelah sekian lama ini.

Duuuhhhh jadi bingung juga, bagaimana kalau seandainya 'koibito'ku ini tau??? Bisa berabe bukan. Ya sebenarnya gak ribet sih, cuman aku saja yang bikin ribet. Tapi kan???

Dan sampai saat ini nomer itu hanya tersimpan dan sama sekali gak aku hubungi baik lewat sms ataupun telpon, boro-boro telpon.... sms ajah gak ada nyali. Bener-bener dech, nyali ini terasa ciut. Atau emang bener ya, aku lebih baik hanya bisa mengamatinya dan memujanya saja tanpa ada yang tahu dan tanpa sepengetahuan dia juga. Karena memang aku gak pantas untuk mengenalnya atau bahkan menjadi temannya. Lalu nomer handpone ini mau diapain??? Mau dikemanain nomer ini??? Atau dibuat kenang-kenangan saja apalagi aku kasih nama "Pocong UJP" di kontak telponku sekarang.

Pfiuh.... selain itu mau berucap syukur dech karena akhirnya aku bisa masang emoticon diatas kotak komentar ini (bisa dilihat di bawah). Walaupun ada banyak kendala tapi aku mau mengucapkan terima kasih kepada mbak bong, zujoe, dan ayu si itik bali. Eh tapi-tapi ada 1 pertanyaan nih tentang emoticon itu, kenapa emoticon itu gak bisa dipakai oleh pemilik blog yang pakai highlight author comment??? Apa ada yang tahu jawabannya??? Kalau ada yang tahu, beritahu aku lewat email atau kalau bisa lewat komentar juga boleh.mukajail

19 Jul 2009

gelap sepiku (repost)

71



Gelap Sepiku

Sepi yang kurasakan
saat kukenang dirimu
Tak akan ada lagi nyanyian alam
yang merdu saat ini.
Karena kau telah diraihnya
Pergi meninggalkan aku
disini, sepi dan sendiri.
Ku berjalan di kehampaanku
mengingat kau penuh seluruh.
Sapaan senyum dan lambaian itu,
kini hanyalah imajinasiku.
Hanyalah kegelapan kini yang menemaniku,
tanpa belai kasihmu lagi.
Senandung itu hanyalah lagu sendu
yang kau sulap jadi merdu.
Tapi bertepi hati meronta….
tak ingin jatuh ke limbah kemunafikan
Hati tak akan memaksa….
agar kau menemaniku
di kegelapan kesendirianku.
Wahai Dewi Cinta….
jangan kobarkan api dalam hatiku.
Karena hati tak ingin terbakar kebencian.


#######



“Stevy…. tuch langganan yei udah datang.” panggil Nancy, teman kerjaku padaku yang lagi sibuk merias wajahku. Pelangganku yang setia adalah Om Burhan. Ya, aku bekerja di pub terkemuka di kota metropolitan Surabaya ini dan Stevy adalah nama panggilanku disini, lebih tepatnya nama bekenku.

Sebenarnya, namaku adalah Dimas. Ya, aku seorang laki-laki tapi karena suatu sebab, aku menjadi waria. Aku yatim piatu dan hidup sebatang kara di kota yang keras kehidupan ini. Tiap hari, hidupku bergantung pada pub dan pelanggan-pelanggan yang datang kesini. Bukannya aku tidak takut dosa karena telah memilih hidup yang tidak normal seperti ini. Aku takut banget malah. Aku tau, semua yang aku lakukan ini tidak memberi pahala, tapi malah mendekatkan aku ke Neraka. Tapi inilah hidup, kadang kita bisa salah memilih jalan.

Aku bisa saja insyaf dan kembali ke jalan yang benar. Tapi selama ini pub inilah yang bisa menghidupiku dan satu lagi, aku udah terlanjur jatuh ke dalam jurang ini.

Aku bisa jadi seperti ini gara-gara Bella, cewek yang aku suka dulu. Bella, cewek cantik yang populer dan anak orang kaya. Bella, yang katanya mencintaiku, dia malah memilih untuk mengikuti orang tuanya yaitu memutuskan hubungan percintaan kami dengan mencampakkan aku begitu saja dan pergi ke Australia setelah dia mengikat janji sehidup semati dengan cowok lain yang selevel dengan dia.

Aku yang sebatang kara ini tak bisa berbuat apa-apa selain meratapi diri dan masuk ke jurang yang penuh dosa ini.

#######


“Aduh, capek banget dech aku.” keluhku setelah bangun tidur. Setelah semalam, aku menservise pelanggan-pelangganku, kini aku benar-benar capek bukan main. Nancy, yang satu rumah kontrakan dengan aku, kelihatan sebel.

“Kenapa Nan, kangen sama Om Purna?” godaku padanya.

“Gak lah, semalam kan eike udah ketemu sama om cucok itu.”

“Terus, kenapa kok mukamu ditekuk seperti itu?” tanyaku penasaran padanya.

“Ini sih gara-gara tadi, ada seorang cewek yang datang-datang nyariin Dimas gitu. Padahal eike udah bilang gak ada namanya Dimas disini, tapi….”

“Dimas!!!” potongku tak percaya pada ucapan Nancy. Aku harap Nancy salah ucap.

“Iya, Dimas. Emank yei kenal sama dia?” tanya Nancy padaku. Kugelengkan kepalaku, dan aku terpaksa melakukannya. Karena Nancy emank tidak tau nama asliku. Dia hanya mengenalku dengan nama Stevanny.

“Dan kamu tanya sama tuch cewek, namanya siapa?” tanyaku hati-hati supaya tidak kelihatan kalo aku mengorek informasi. Entah kenapa, aku merasa masa laluku yang belum selesai sepertinya akan datang lagi menghampiriku.

“Tadi sech, sepertinya dia bilang namanya Bella gitu dech.”

Deg…. jantungku terasa copot dan berdetak tak karuan. Bella, cewek yang selama ini menghantuiku, cewek dalam masa laluku. Cewek yang telah membuatku menjadi seperti ini. Kenapa sekarang dia datang lagi dan mencariku kesini.

#######


Malam ini, pelanggan pub sangat sedikit yang datang. Aku hanya bisa duduk di bar sambil menghisap rokok yang tinggal setengah nyawa itu.

Bella, kenapa kamu datang di waktu yang tidak tepat. Disaat aku sudah menghitamkan cintaku, kau datang mencariku. Kenapa disaat dulu aku menanti dirimu selama 3 tahun, kau malah tidak ada kabar sama sekali. Tapi kini, aku sudah tak bisa lagi seperti dulu. Mungkin cinta ini masih tetap untukmu Bella, tapi hatiku telah beku untuk merasakan cinta.

“Stevy….kok melamun sech?” sapa Om Yudha, salah satu pelanggan padaku.

“Ach….om ini, ada apa om? mau diservise stevy nih?” godaku padanya, bayangan tentang Bella lenyap sudah. Aku harus bersikap profesional. Om Yudha yang seorang konglomerat itupun mulai bermain dosa denganku. Disaat seperti inilah, aku merasa tidak punya masalah dan tidak terpikir lagi tentang dosa dan pahala.

#######


“Mbak, eike kan udah bilang gak ada nama orang seperti yang mbak cari disini!” kudengar suara Nancy yang seperti membentak seseorang itu. Apa yang Nancy lakukan sepagi ini sih, mengganggu orang saja.

“Tolong mbak, bantu saya. Saya yakin Dimas disini, saya benar-benar pengin ketemu Dimas.”

“Jadi cewek kok ngeyel sech mbak, yang tinggal disini itu hanya eike ama Stevanny teman eike.”

Aku yang penasaran dengan keributan diluar itu, akhirnya dengan terpaksa keluar untuk melihat. Astaghfirullah, tak sadar kugumamkan nama Allah. Aku tidak percaya, bahwa di depanku saat ini adalah Bella, cewek yang pernah mengisi hatiku.

“Akulah yang anda cari, akulah Dimas.” mulutku pun akhirnya terbuka mengeluarkan kejujuran yang selama ini telah kupendam. Tampak terlihat Bella yang tak percaya mendengar omonganku dan Nancy yang bengong tak berkutik menatapku. Tapi memang inilah aku, Dimas.

#######


“Dim, maafin aku yach.” kata-kata Bella yang pertama kali keluar dari mulutnya disela-sela isak tangisnya masih tetap tidak bisa meruntuhkan keangkuhanku. Aku udah terlalu sakit untuk sekedar memberi maaf padanya.

“Semua udah berlalu, dan kamu hanyalah masa laluku.” Akhirnya, kata-kata itulah yang kupilih untuk mengungkapkan sakitnya hatiku yang selama ini telah kupendam.

“Dimas, aku tau aku salah, tapi kumohon maafkan aku. Dan kita bisa memulai semua ini dari awal.”

“Kamu terlambat untuk mengatakan ini Bella, kamu datang di waktu yang tidak tepat.”

“Kenapa kamu ngomong seperti itu Dimas, tidak ada waktu yang tidak tepat. Kita hanya perlu waktu untuk nyelesaiin ini semua. Aku masih mencintaimu Dimas. Lagipula, mama papa juga udah mau untuk nerima kamu. Dimas, kamu hanya tinggal berubah jadi seperti dulu lagi dan kita jalani lagi semua ini mulai dari nol. Beres sudah khan, atau cinta untukku sudah hilang?”

“Kamu salah Bella. Cinta ini masih ada dan hanya untukmu, tapi itu 3 tahun yang lalu karena sekarang hatiku telah beku untuk merasakan cinta ini lagi.”

“Dimas, aku mohon beri aku satu kesempatan lagi.” pinta Bella padaku.

“Bukannya aku tidak bisa memberimu kesempatan Bella, tapi aku sudah bilang semuanya sudah terlambat. Aku tidak bisa seperti dulu lagi.”

“Kenapa? kenapa Dim? Sebegitu bencinyakah dirimu saat ini padaku, sampai-sampai kau mengatakan hal seperti itu.” desak Bella padaku.

“Bukan bella, aku tidak bisa membencimu, hatiku terlalu beku untuk merasakan benci dan cinta. Kamu terlambat bella, aku beda dengan yang dulu. Aku tidak bisa lagi menjadi Dimas. Itu semua karena….2 bulan yang lalu aku telah operasi untuk mengganti jenis kelamin.”


####### SELESAI #######



***coretanku : 22/09/2008 23.00


16 Jul 2009

Istirahat sejenak

61

Judul diatas bukan mau hiatus atau mengilang gak jelas, tapi lebih tepatnya lagi mau mengistirahatkan mata dulu barang sebentar. Perlu sobat blogger semuanya ketahui bahwa pemilik blog malezzbanget ini matanya udah tebel, udah pakai kacamata minus 2 kiri-kanan dan sudah 5 tahun belum diperiksa blas. Jadi mulai pertama kali periksa hingga kini sudah 5 tahun belum periksa ulang.nerd

Awal-awalnya sech gak keliatan makin parah atau gak, abisnya aku baru mau make kacamata pas sekolah (dulu), kerja (sekarang), maen keluar sama teman-teman. Nah kalau dirumah dan gak ada keperluan penting ya gak makai kacamata. Jadi kukira gak apa-apa, tapi kok ya akhir-akhir ini pas makai kacamataku ini mata kok serasa panas, kepala pusing dan rasanya gak nyaman makai kacamataku ini. Ada apa gerangan?blogger-emoticon.blogspot.com

Emm.... jadi aku mau minta ijin dulu kepada semua sobat blogger, mungkin aku jarang untuk berkunjung ke blog kalian bukan karena aku malezz (yang sering diungkapkan orang-orang terhadap blog ini) tapi memang aku gak bisa lama-lama menatap layar monitor. Maka dari itu terkadang aku sangat lama sekali berkunjung ke blog kalian. Tapi aku akan selalu berusaha untuk mengunjungi blog sobat-sobat semuanya, harap maklum yach karena mata ini perlu diistirahatkan barang sejenak. Aku tidak mau jikalau entar aku harus memakai kacamata yang tebal banget dan bahkan memakai kacamata kuda. TIIIIDDDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!

Dan untuk semua yang sudi berkomentar, memfollow diriku, dan memasang linkku di blog kalian, aku akan mengusahakan untuk berkunjung tapi maap kalau lama kunjungannya. Yasutralah cuman itu sajo yang ingin kuberitahukan, aku mau istirahatkan mata lagi nih. Saat ini minimal 10 blog ajah dech nyicil blogwalkingnya setiap harinya biar gak terlalu parah ini mata.:byeeeeee:

15 Jul 2009

The importance for Mail Box

You people who like to write and send mail? Or you love including the person who sent a letter by the family and your friends. Letters will not be far away from the mailbox is not it? But if your mailbox is not harmonious eye, certainly you will feel lazy just to even see a letter in the mailbox or not. But now you need not feel lazy to see a letter in the mailbox at your home because of commercial mailboxes you will find a variety of forms from the mailbox.

Start from the cluster mailboxes, mail box that standart until the apartment mailboxes. The form of the mailbox that is provided is diverse, ranging from the simple to the exclusive. Even the shape is only good but the quality on offer from the commercial mailboxes are not less durable it. To 10 years is the mailbox you will still look good.

So wants to wait evenless, you will not dissipate your time is not. If you want to change the box that you now have a mossy, go buy a box in Mailboxixchange website that provides a wide range of products the mailbox.



13 Jul 2009

Pencerahan Alnect Computer

60

Setiap orang pasti sudah tahu kan yang namanya iri dengki itu sungguh sangat buruk sekali dan dibenci oleh Tuhan. Tapi mengapa masih ada orang yang aku temui yang masih memendam rasa iri dengki itu, bahkan memupuknya hingga subur. Tidakkah mereka takut bahwa perasaan itu sangat dibenci oleh Tuhan kita.

Cerita ini hanya fiktif belaka, nama dan tempat disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini.

Waduh gak kerasa ternyata sudah memasuki masa liburan nih, gak kerasa sepertinya baru kemaren masuk ke SMA dan sekarang sudah naik kelas 2 SMA. Syukur alhamdulillah dech kemaren bisa peringkat 3, tersenyum Mita mengingat nilai-nilainya di raport.

"Mita liburan kerumahnya Tante Ratna yuuk." ajak kakakku yang emang sangat senang dirumahnya Tante Ratna yang nyaman itu.

"Tapi kan jauh didesa kak."

"Kan enak toh, bisa nyaman disana pas liburan." usul kakak yang akhirnya kusetujui itu.

Hari minggu itu di pagi hari aku sudah siap untuk berangkat ke rumah Tante Ratna yang adiknya Ayah itu di desa, aku sudah mempersiapkan diri didalam liburan di rumahnya Tante Ratna. Memang benar rumah Tante Ratna yang didesa sungguh nyaman dan asri, walaupun begitu rumahnya sangat besar seperti rumah-rumah orang kota, bahkan rumahku saja kalah besar dengan rumah Tante Ratna.

Sesampainya disana sambutan dari paman dan Tante Ratna sungguh membuatku merasa aku akan betah disini. Tapi saat aku memasuki rumah ada yang mengusik pikiranku, dipojokan ruang tengah itu kulihat sepupuku yang masih berumur 7 tahun sedang berada di depan layar kaca yang terang dengan segala perabotannya yang terkenal. DEG, aku gak tau kenapa perasaanku terusik seperti ini.

"Ayu kesini jangan maen ajah, ini ada kak Mita dan Mas Agung. Ayo salaman." ujar Tante Ratna pada anaknya yang bernama Ayu yang sedang sibuk mengutak-atik permainannya itu. Seketika ia turun dari duduknya dan menyalami diriku dan kakak, tapi setelah itu dia langsung kembali lagi ke tempatnya semula.

"Beli baru nih om?" tanya kakakku pada mainan yang dipegang Ayu, mataku tak kuasa untuk terus mengamatinya. Kotak yang bercahaya dan berbagai macam peralatannya yang selama ini sangat kuidam-idamkan.

"Iya, baru 1 minggu belinya." jawab Omku

"Beli dimana??? Berapa harganya om???" aku pun tak kuat menahan rasa bergejolak yang kutak tau kenapa, tapi aku ingin menanyakannya.

"Di Alnect Computer, harganya murah kok cuman Rp. 4.700.000, itupun sudah lengkap seperti ini." terang Omku itu.

"Ooohhh...." Aku tak tahu apa yang saat ini ada di pikiranku, yang jelas aku sangat iri dengan apa yang telah didapat sepupuku ini. Dia masih kecil dan sebenarnya belum terlalu butuh dengan komputer. Bahkan dia baru masuk SD kelas 1 tahun ini, perlukah dia dengan komputer. Sebenarnya akulah yang lebih memerlukannya.

"Mita, gak jalan-jalan?" tanya omku di pagi hari, sungguh pagi hari didesa sangat nyaman bagiku. Kugelengkan kepalaku sambil tersenyum.

"Ayu masih tidur om?" tanyaku berbasa-basi.

"Iya, bangunnya siang itu anak. Kamu kalau lapar bilang ke tante ya, om mau pergi dulu sebentar." Setelah mengatakan itu, pergilah om keluar rumah. Aku hanya bisa tersenyum dan tanpa sengaja kulihat sekilas dibawah meja sebuah brosur.

ALNECT COMPUTER.

Paket Home & Office Version 3.0
Komputer yang penggunaanya cocok untuk kalangan rumahan, dunia pendidikan, kantor, usaha kecil maupun menengah. Komputer ini juga bisa digunakan untuk aplikasi multimedia dan grafik ringan. Dengan basis prosesor Core 2 Duo dari Intel menghasilkan performa lebih baik.

No Produk : 000000
Berat Pengiriman : 15 kg
Harga : Rp. 4.700.000

Aku baca-baca brosur dari Alnect Computer yang terdapat gambar Komputer ang barusan dibeli oleh omku ini dan sekarang berada didepan mataku.

'Andai aku bisa membelinya, sungguh Ayu gak pantas mendapatkan semua ini. Ya ampun aku bicara apa sih, kenapa aku begitu irinya sama Ayu, toh Ayu memang pantas mendapatkannya karena memang itu keberuntungan dia. Seharusnya akulah yang gak pantas iri padanya, dia kan masih kecil. Seharunya aku harus bisa berpikir lebih dewasa lagi.'

**************

"Assalamualaikum..." ujarku dan kakak berbarengan, capek rasanya setelah seminggu berada di desa.

"Waalaikumsalam.." jawaban Mama membuatku tersenyum dan lupa akan capek ini.

"Bawa oleh-oleh apa ajah?" tanya Mama padaku, "Cerita yang banyak banget." jawabku sambil sumringah. Seketika itu juga, aku dan kakak bercerita semua yang ada didesa dan mama mendengarkannya sambil sesekali bertanya.

"Ehm ma, aku mau mulai nabung nih. Mama punya celengan?" tanyaku tiba-tiba.

"Buat apa?"

"Buat nabung, aku mau beli komputer." Jawabku sambil malu-malu.

"Alhamdulillah, iya mama ada celengan kok." Sambil beranjak pergi kekamar mama mengambilkan celengan berbentuk ayam yang selama ini kutolak mentah-mentah ketika mama berusaha meyakinkanku agar aku mau menabung. Sungguh aku mendapat pencerahan dengan liburan didesa, karena aku ternyata mau menerima keadaan keluargaku yang memang harus menabung dulu sebelum mendapatkan sesuatu. Ya aku yang sebelumnya sangat malu dengan keadaan keluargaku yang tidak seperti teman-temanku atau bahkan tidak seperti keluarganya Ayu yang bisa dengan mudahnya membeli suatu barang. Tapi mulai kini aku mau berubah, aku gak akan lagi menanam rasa iri dengki pada semua orang.


PS: cerita ini dibuat karena udah lama gak ngereview Alnect Computer nih.... kayaknya udah mulai lupa, hehehehe. Gambar diambil di http://www.alnect.net/products.php?/1/8/236/451/Computer/Personal_Computer/Paket_2_-_Home_&_Office/Paket_Home_&_Office_Version_3.0
Alnect computer Blog Contest

10 Jul 2009

Membelok dan entah apa?

68

Akhir-akhir ini aku merasa tujuan awal ngeblog jadi membelok, dulu yang aku ingin buat blog karena ingin menyalurkan hobby menulisku eh sekarang kok ya sedikit melenceng. Ya sebenarnya gak melenceng juga sech, masih menulis kok, hobbyku masih tersalurkan. Tapi ya sebelumnya minta maaf dech buat teman-teman yang mengenal blog ini awal-awalnya hanya blog tulisan pribadi tapi sekarang jadi ada bahasa-bahasa planet cas-cis-cus gitu dan gak bisa dikoment pula. Bukan maksud hati untuk melenceng sepenuhnya, cuma ya itu.... (bingung kan, aku sendiri juga bingung nih) blogger-emoticon.blogspot.com Ya walaupun begitu-begitu juga, bakal aku usahain kok biar blog ini gak melenceng terlalu jauh dari rel nya.

Masih dalam urusan membelok, pernah gak sih teman-teman blogger semua merasa kalau diri ini sudah tak lagi seperti apa yang kita inginkan awal dulu?? Kok ya aku merasa diriku ini sekarang terlalu jauh membeloknya dari diriku yang kukenal dulu. Kalau dianggap mobil (bukannya urusan belok membelok urusannya mobil kan) diriku ini sudah seperti mobil yang keluar dari jalur dan sudah tidak bisa maju dan mundur lagi. Stuck di tempat, dan gak bisa kemana-mana. Apapun keputusan yang dipilih rasanya sangat membahayakan. Mau maju tapi nabrak tembok, mau mundur nabrak mobil yang lainnya. Diam di tempat dan hanya bisa jalan di tempat tanpa bisa maju dan tanpa bisa masuk. Semua masalah-masalah yang ada hanya bisa disimpan dipendam dan gak bisa diselesaikan. rantai

Ya aku memang tahu semua masalah bisa diselesaikan dan pasti ada jalan keluarnya, aku juga tahu semua keputusan pasti ada resikonya. Aku tahu dan paham betul semua teori-teori tentang kehidupan ini. Tapi yang aku tidak tahu bahwa sebenarnya teori-teori itu sangat sulit untuk diterima. Orang-orang bisa dengan mudahnya berorasi seperti ini dan seperti itu, memberikan teori-teori dan membagi-bagikan semua pengalaman hidupnya mulai yang pahit sampai yang manis. Bagiku ngomong memang mudah dan gampang banget, tapi untuk merealisasikannya ini pernahkah terbersit dipikiran mereka bagaimana perasaan ini??? Ke kanan gak bisa, ke kiri nabrak, maju mati, mundur pun gak bisa, Gak ada pilihan. Dan hanya bisa diam di tempat, menyesali yang ada dan hanya bisa melihat apakah yang akan terjadi selanjutnya. Dan setelah semua itu terjadi hanya bisa pasrah dan menerima semua itu. blogger-emoticon.blogspot.com

Hufzzz.... jadi makin gak jelas nih... maaf kalau jadi curhat, abisnya semua itu terpendam dalam hati dan hanya bisa terpendam dan terpendam. Entah sampai kapan?! Sampai meledak kah?? Bukannya gunung ajah gak bisa menahan semua yang ada didalamnya? Begitu pula diri ini, jika memang saatnya meledak aku pun hanya bisa pasrah. Menyesal memang tidak ada gunanya, aku tahu itu. Masa lalu gak perlu diingat-ingat aku juga tahu itu. Tapi kalau masa lalu itu datang sendiri di hadapan kita dalam wujud yang nyata dan mengingatkan kita yang padahal kita sendiri sudah tidak mengingatnya, apa mungkin kita harus lari??? Mungkin memang jalannya hanya bisa pasrah, menerima yang ada, dan menyesali yang telah terjadi.::(

Ach sudahlah, jadi makin gak jelas gini kan. Suatu hari mungkin aku bakal menceritakan tentang kegundahan ini, tapi entah kapan. Mungkin saat dimana aku sudah merasa bebas, sudah bisa bernafas dengan lega tanpa ada gangguan dari manapun.

Aku jadi berharap, seandainya hidup ini ada putar baliknya kayak jalan raya aku pasti akan berputar dan kembali ke masa itu. Ya tapi itu gak mungkin toh, yang ada aku cuma bisa berharap semoga aku masih bisa menerima semua ini dengan senyuman.

All about Freebies

Free? Who does not want to get a free? Guaranteed all people prefer to choose a free. Even if there are free goods at this time, surely everyone will direct hunt it. Therefore the site is about providing goods for free.

Don't worried since we will give all free ones, from the information of health, beauty, Free Stuff, Free Samples, business, games, music, Student Freebies. Indeed very profitable for those of you who need the information about free. Freebies is the site to provide information to you at this time if you are seeking information about the goods for free.

Guaranteed you will not regret if you see info that gave by Freebies, because the info is info who you may need currently. Not only that, but we also have a weekly newsletter (it's free!). Therefore, it is quick visit freebies and get the information you need.

8 Jul 2009

Men also want to appear cool

Now not only women just that always wants to perform style, the men are as well. So far we only know that the only woman who is always thinking about the style of dress, but not for now. Not necessarily worried for men, because you will get dressed in the coolest style with this website one that feature dress guidance for men that looked good looking. It is no doubt necessary, because in this website you will get guidance from clothing to accessories for you to look cool in front your girl friend.

Usually the men are always just choose a simple dress, for the present tries to perform more good looks again. There are many more that can be found in this site styles of dress that is suitable for men. Many options available to you the man who wanted to conquer the women with a spectacular view you.

Not strictly for men just but also women who want to give gifts for spouses can see guidances in here, men will feel more valued if his beloved gift items that are special for him. And not necessarily is at a loss to make the women who want to give as a gift because in this website
is full of objects are appropriate to your in a gift. Or if you want to give away watches. So at this time not only women who can only appear cool, but men can.

Kelingkingku tak perawan lagi

48

blogger-emoticon.blogspot.comHari ini setelah sekian lama akhirnya, hohohoho tak kusangka otakku kayaknya mulai pindah. Karena selama ini aku yang selalu memilih untuk Golput akhirnya tadi pukul 08.00 datang ke TPS dan menyontreng..... blogger-emoticon.blogspot.comjadi malu aku...

Yupz, pemilihan Presiden ini untuk yang pertama kalinya diri ini menginjakkan kaki ke TPS, sungguh suatu hal yang biasa bagi sebagian orang tapi suatu hal yang luar biasa bagiku. Bagaimana tidak? Ini adalah pertama kalinya kusalurkan hak suaraku pada pemilu tahun ini setelah sekian lama aku hanya memilih tidur-tiduran saja dirumah ketika semua orang berbondong-bondong memberikan hak suaranya.

Mamah ajah sampai heran dengan perubahan sikapku ini, "Kamu gak sakit kan nak??" Hyak ampyuuunnnn mamahku ajah sampai bertanya seperti itu. Sungguh mengherankan memang, tapi ya aku hanya tersenyum saja menanggapinya toh ini adalah perubahan yang baik kan?

Gak hanya mamah saja, Papah yang bertugas sebagai Ketua KPPS atau apalah itu namanya aku gak begitu memperhatikan, yang jelas TPS di tempatku menyontreng yang jadi ketuanya adalah Papahku. Dan papah tanpa ditutup-tutupi lagi langsung kaget melihat kehadiranku (yang ketika itu masih sepi). "Loh.... tumben mau datang?" Tuch kan, bener-bener dech perubahan yang bikin keluargaku kaget setengah hidup. Orang-orang yang ada disana yang notabene adalah para tetanggaku pun ikutan kaget, bak selebritis ya aku? :woooh:

"Loh fit, udah mau nyontreng?" Pertanyaan satu, "Owalaaahhh... makanya hawanya lain ini daritadi, ternyata... " sambil menggantungkan kalimatnya papah mencoba mengolokku. "Hwahahahahaha udah mau nih anaknya Pak ketua buat nyontreng." Parah bener tetanggaku. Aku pun hanya senyam-senyum menanggapi semua itu. Maklum itu artinya mereka semua memperhatikan aku.

Yupz, hari ini jari kelingkingku sudah gak perawan lagi karena sudah terkena tinta Pemilu tahun ini.:ctar:

Pemilu Presiden, hufz.... semoga siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia menuju ke kemakmuran, aman sentosa. Aku gak mau suatu saat nanti diriku ini kecewa dan akhirnya gak akan mau memilih sampai kapanpun, aku berharap semua orang yang sudah mau memberikan hak suaranya seperti diriku ini tidak akan lagi mengalami kekecewaan. Okeh dech.... lagi ngurusin job nih, hohohoho blogger-emoticon.blogspot.com

7 Jul 2009

Kesempatan dibalik kompetisi

49

Hup-hup-hup akhirnya posting lagi dech blogger-emoticon.blogspot.com padahal rencananya kemaren bilang sama nchi masih gak mood buat posting di blog lagi, tapi apa daya keinginan buat mosting terlalu besar. Ya walaupun sebenarnya mood masih rada mengambang antara bersemangat dan setengah marah. Jadi ya mungkin rada-rada gak jelas entar postingan kali ini. Entah arahnya ke kiri atau ke kanan, atau ke utara, selatan (eh tapi ngomong-ngomong arah aku gak terlalu hapal arah mata angin loh, yang kutau cuman kiri dan kanan doank).

Na kali ini aku mau cerita soal kompetisi. Sudah tau semua kan yang namanya kompetisi itu apa, jadi gak perlu dijelasin panjang lebar luas dan keliling yach, langsung ajah. Jadi yang kumaksud berkompetisi disini adalah para tetangga-tetanggaku yang saling berkompetisi adu ekonomi masing-masing. Tau gak maksudku???

Udah dech kalau gak tau maksudku, mending cerita ajah. Jadi seperti ini, seminggu yang lalu salah satu tetanggaku beli komputer buat anaknya yang telah naik kelas 6 SD, karena sebelumnya pernah janji ngebeliin komputer anaknya itu kalau anaknya bisa naik kelas. Lah akhirnya si anak naik kelas, dan komputer pun datang. Aku yang notabene suka ngebantu anak-anak sekolah dalam mendalami pelajaran apapun akhirnya disuruh untuk ngebantu tuch anak agar ngerti tentang komputer, Ya lumayan lah buatku.... hohohoho

Nah yang gak abis kumengerti adalah tetangga sebelah rumahnya itu, tanpa sebab musabab ternyata kemaren sore ini kulihat didepan rumahnya sedang memasang-masang meja dan aku tahu bahwa itu meja khusus meja komputer, pertanyaan pun muncul di benakku, apakah si tetanggaku ini juga beli komputer untuk anaknya atau memang si tetangga ini juga udah janji ke anaknya???bingung

Tapi selama mengamati pembenahan meja komputer sore kemaren sebenarnya bukan mengamati tapi lebih tepatnya mengintip dari jendela lantai dua rumahku yang kebetulan langsung mengarah di depan rumah tetanggaku itu yang letaknya di belakang rumah persis, aku pun jadi punya kesimpulan bahwa sebenarnya kompetisi dimanapun hampir sama gak pernah mau ada yang kalah, bahkan di perkampungan pun seperti itu. blogger-emoticon.blogspot.com

Contohnya gak hanya itu sajo, tapi sebenarnya banyak sekali contohnya. Ada juga tetangga bersebelahan yang sudah sejak anak-anaknya sekolah sampai sekarang anaknya akan menikah dan hidup sendiri rasa kompetisi itu pun gak sirna. Aku ajah sampai heran sendiri. Bayangin, saat si anak masuk sekolah pun tetap gak mau kalah, yang satu beli sepeda motor untuk anaknya, satunya lagi gak mau kalah dan beli sepeda motor juga (walaupun second karena uang pas-pasan). Yang satu lagi merenovasi rumahnya walaupun itu hanya ngecat rumah sajo eh besoknya lagi si tetangga sebelah malah membangun rumahnya.

Dan yang parahnya, saat anak yang satunya ini berencana untuk menikah (semua udah jelas dan tinggal menentukan waktunya) tanpa diduga-duga si anak dari tetangga sebelahnya malah memberi pengumuman untuk semua tetangganya bahwa anaknya itu akan segera menikah, padahal selama ini yang kutau si anak ini gak pernah kelihatan sama pacarnya. Aneh bukan???:hilo:

Kalau dibilang kampungku parah emang bener, penghuninya lebih parah lagi mungkin bisa dibilang bener. Selama ini dari pengamatanku ada 2 kompetisi yang terdiri dari 4 kepala keluarga yang sedang menjalani kompetisi tersebut. Yang membuatku heran itu yang anak-anaknya udah mau menikah itu, padahal loh yach keluarganya itu dari keluarga yang pas-pasan tapi bisa ajah melakukan kompetisi seperti itu, apa gunanya coba???

Kalau yang satunya sih lumayan, dari 2 keluarga yang berada. Palingan juga tetangga yang lain seperti aku ini hanya bisa mengelus dada dan sedikit lebih mengerti. Ya namanya juga orang-orang berada pastinya gak mau donk dikalahkan baik itu sama tetangga sendiri yang tunggal satu tembok, dimana harga diri ini. Tapi yang pas-pasan itu, mbok ya mikir untuk makan ajah kadang susah kok ya masih gak mau kalah dan malah kompetisi-kompetisi seperti itu.

Tapi walaupun begitu-begitu yang jelas gak ngerugiin tetangga lain ajah, lagian aku juga maklum namanya juga tetangga pasti ada lah rasa kompetisi. Cuman kalau bisa kalau berkompetisi itu yang menguntungkan tetangga lainnya seperti diriku ini, hehehehe blogger-emoticon.blogspot.com

Contohnya nih yang beli komputer, akhirnya ada 2 keluarga yang menginginkan diriku agar bisa mempelajari anak-anaknya biar bisa maen komputer, hohoho. Itu sangat menguntungkan diriku. Di balik kompetisi itu aku sangat diuntungkan, betapa tidak kalau dalam sekejap aku disuruh mempelajari 2 orang sekaligus sebagai private komputer. Keren kan?!

Sebenarnya syah-syah ajah sih mau kompetisi sesama tetangga kek, sesama hewan kek, atau sesama makhluk luar angkasa kek, yang jelas bisa menuntungkan diriku tak pa-palah. Walaupun terkadang negeselin juga ngeliatnya, tapi yaudah dech asal aku merasa diuntungkan sajo.

Nah udah ach makin gak jelas khan ceritanya, ya itu lah contoh kompetisi di kampungku yang terletak di pinggiran jembatan Suramadu. Lantas, apakah di deket rumah kalian ada juga yang melakukan kompetisi sesama tetangga seperti itu???

Last but not least: sorry Mulai hari senin kemaren aku nyicil blogwalking, tapi pasti aku akan datang ke blog kalian yang sudah pernah sudi datang kesini bahkan dengan berkomentar disini aku pasti akan mendatangi blog kalian, tapi diharap sabar yach... namanya juga nyicil hehehe kayak kredit ajah nyicil. Eh ada tambahan lagi kayaknya ada yang aneh yach dalam postingan ini, iya tuch ada emoticonnya, maklum baru saja dipasang-pasang nih emonya dari hasil gugling bukan guling-guling loh...tazmania

4 Jul 2009

air & minyak (repost)

40

AiR &
Minyak
ga’ akan pernah bersatu

Sudut Pandang Air

Aku adalah air. Aku suka air. Karena air bagiku sangat menyejukkan. Hanya dengan melihat saja, hati serasa tenteram. Dan hidupku selalu nyaman, aku ga’ pernah sekalipun terusik dengan dunia lain. Hidupku terasa bahagia. Hingga suatu hari, ada yang berusaha masuk ke dalam ketenangan hidupku.

Dia adalah seorang cewek. Dia seperti minyak bagiku. Dia selalu kelihatan ceria, lincah dan dimanapun dia berada dia selalu tersenyum. Dia serasa mengganggu kehidupanku. Minyak selalu mencoba untuk menempel padaku dan aku ga’ pernah sekalipun menggubris dia. Aku selalu mengacuhkan dia. Tapi, aku merasa dia selalu berusaha tampak akrab denganku.

Sepertinya, dia menaruh hati padaku. Tapi aku masih belum mau diganggu, aku masih ingin merasakan kehidupanku yang nyaman. Kadang aku merasa kasihan dengan minyak, dia tetap berusaha keras untuk mendekatiku. Walopun minyak selalu kelihatan cuek, tapi dia masih berusaha untuk berkomunikasi denganku.

Bukannya aku sombong, ga’ mau berteman dengannya. Tapi aku malu untuk memulai pembicaraan dengannya. Aku malu dengan dunia yang lain bahwa seorang air mau berteman dengan minyak?. Aku selalu menyimpan perasaan itu. Dan aku merasa sepertinya minyak mengetahuinya, karena akhir-akhir ini aku merasakan gosip-gosip dari dunia yang lain tentang aku dan minyak. Bahkan ga’ sedikit menanyakan apakah aku mencoba untuk berubah, melenceng dari kehidupanku yang semula. Awalnya aku bingung, kenapa mereka bertanya tentang itu. Akhirnya, aku tahu bahwa minyak telah melakukan sesuatu. Aku akui, minyak selalu bicara jujur, terbuka dan periang. Aku ga’ pernah melihatnya bersedih.

Sejak saat itu, aku mencoba untuk menjauhi minyak. Tapi dari jauh, aku selalu mengamati minyak. Aku merasa, minyak orangnya misterius. Dia berbeda dengan teman-temannya yang lain. Dan dari pengamatanku, sekarang sepertinya minyak menerima keputusan dariku. Walopun kita ga’ bicara secara langsung, tapi sepertinya dia memahami bahwa aku menjauhinya. Aku berpikir, mungkinkah perasaannya itu sudah hilang?.

@@@@@@@

Suatu hari, aku mencoba mengajaknya nonton konser group band terkenal. Karena menurut temannya, dia sangat ingin nonton konser itu. Kulihat gelagatnya, wajahnya memerah. Kusangka dia mau ikut, tapi ternyata jawabannya membuatku sedih. Dia ga’ mau ikut bersamaku. Aku sedih mendengarnya. HAH!, kenapa aku bersedih? dan kenapa juga aku merasa sepi padahal disini tempatnya rame? Aku celingak-celinguk di tempat konser seperti mencari seseorang, tapi tak kutemukan.

Esoknya, seperti biasa. Aku menyapanya lewat senyum. Aku bertanya tentang konser kemarin. Katanya, dia datang tapi ga’ lama nontonnya. Aku tahu dia bohong, tapi kenapa yach dia melakukan kebohongan itu?. Aku tak tahu. Tapi aku merasa dia jauh dariku. Dia terasa beda dengan dia yang dulu. Walopun minyak tetap ceria kelihatannya, tapi aku yakin dia berubah. Dia ga’ pernah lagi mencoba untuk memulai pembicaraan denganku. Dia juga ga’ mau lagi melihat mataku, dia selalu menunduk baik saat ngomong maupun berhadapan denganku. Dia udah ga’ mau lagi melihat wajahku. Saat kutanya, minyak selalu menjawab dengan singkat dan cuek. Aku ga’ percaya, bahwa kenyataannya aku penasaran dengan kelakuan minyak.

Namun, demi kehidupanku yang tenang, aku akan mengikuti permainannya. Dan kita serasa lebih jauh lagi. Sebenarnya aku ingin sekali berbicara dengan dia, tapi aku ga’ tahu harus mulai darimana. Setiap pagi aku selalu menyapanya dengan senyum dan hanya itu yang kulakukan padanya. Aku benar-benar ga’ percaya, bahwa kenyataan aku sangat merindukan minyak. Tapi dia sekarang lebih jauh lagi.

@@@@@@@


Suatu malam, aku mendapat sms dari nomor baru tertulis bahwa nomor itu pengirimnya adalah minyak. Waw, aku bahagia. Ternyata, dia mencaritahu nomor HP-ku lewat teman-temanku. Aku ga’ marah kok, aku malah senang. Tapi, demi kehidupanku yang tenang, aku mengkomplain temanku itu.

Sejak saat itu, kita sering sms. Walopun saat bertemu, minyak tetap dengan kelakuannya yang seperti menjauhiku. Tapi aku merasa, hatiku sangat dekat dengan minyak.

Ternyata, kenyataan ga’ selalu berjalan sesuai dengan harapan. Aku kecewa dengan minyak, dia sering cerita ke temannya tentang aku, tentang hubungan kita. Padahal aku masih ingin hidup tenteram.

@@@@@@@


Di akhir bulan, aku dikejutkan dengan berita dari minyak, bahwa dia akan pergi dari kehidupanku. Sebenarnya saat itu, aku ingin sekali memeluknya dan mengatakan bahwa aku sayang sama dia. Tapi, kuurungkan niatku, demi kehidupanku yang tenteram.

Aku hanya menatapnya kosong, saat dia pergi dari kehidupanku. Beberapa hari setelah dia pergi, aku merasa hidupku sepi, hampa, padahal aku telah kembali ke kehidupanku yang semula. Tanpa sadar, kadang aku memencet nomo HP-nya. Aku merasa kehilangan minyak, yang seharusnya aku ga’ merasa seperti ini. Aku harus memutuskan sesuatu!.

Yach, aku telah memutuskan. Aku harus melupakannya!. Tak disangka, ada sms masuk dari minyak. Dia bertanya tentang kabarku, aku akan mengatakan aku baik……. Tidak, aku harus melupakannya. Akhirnya, kubalas dengan :

“Forget me and call your boyfriend
not me…….
Okay! ( I am not your friend again )”

Sebenarnya, aku ga’ tega mengatakan itu, tapi aku ga’ mau lagi mengganggu kehidupannya. Dan aku telah memutuskan bahwa aku harus kembali lagi ke kehidupanku yang semula, tenteram, nyaman dan damai. Aku ga’ mau punya perasaan yang aneh-aneh sama minyak yang hanya seorang cewek SMA. Walopun sebenarnya aku tahu, bahwa minyak punya perasaan yang lebih terhadapku. Tit…..tit…..satu pesan kuterima dan ternyata itu dari minyak. Kelihatan banget dia sedih. Dia tanya alasanku, kenapa hal itu mesti terjadi?

“KEEP YOUR MOUTH PLEASE…..
I don’t like when you said something about me,
bye……”

Dengan sangat berat hati, aku harus berbohong. Agar minyak mau pergi dari kehidupanku. Lagian pasti perasaan minyak belum mekar, dan hal itu pasti bisa dihilangkan sebelum menjadi besar. Minyak, maafkan aku. Aku tahu kamu punya perasaan padaku. Tapi, itu pasti hanya perasaan sesaat. Yach….. pasti hanya perasaan sesaat.

Dan….Air dan minyak ga’ akan pernah bisa bersatu. Bukannya aku membencimu, tapi aku takut aku ga’ bisa menjalani kehidupanku yang tenteram.

Saat ini satu tahun telah berlalu. Aku sadar, ternyata aku belum dewasa. Aku sangat merindukannya!. Apakah benar Air dan Minyak ga’ akan bisa bersatu? Apa karena minyak terlalu licin untuk dimengerti atau karena air tidak mau menerima minyak apa adanya?!.

@@@@@@@


Sudut Pandang Minyak

Aku adalah seorang cewek SMA. Aku pernah mengalami kerja paruh waktu di suatu Supermarket. Disitu aku mengenal seorang cowok yang sifat dan tabiatnya mirip dengan air, tenang dan menyejukkan.

Aku sering mengamati air, wajahnya, matanya, bahkan senyumnya. Dia juga pintar, lebih pintar dari aku. Aku sangat mengaguminya. Dan aku harus bisa bicara dengan dia. Dengan bebagai cara, aku terus mencoba untuk mengajak air ngobrol denganku. Walopun air selalu mengacuhkanku, tapi aku tahu bahwa dia selalu mendengarkan setiap kata-kataku.

Air sangat indah, berada didekatnya terasa nyaman. Aku harus mencoba caritahu tentang dia. Aku harus mengakrabkan diri dengan teman-temannya. Tapi ternyata aku salah. Seharusnya, aku ga’ boleh akrab dengan temannya, seharusnya aku ga’ boleh cerita kesana-kesini kalo’ aku sangat mengagumi air. Semua udah terlambat, kini air telah menjauhiku. Aku sedih karena kini dia sering ngobrol dengan temanku.

@@@@@@@


Suatu hari, aku dikejutkan dengan kelakuannya. Saat aku datang, dia menyapaku dengan senyumnya. Senyum itu sangat indah, sangat damai. Dan aku yakin, perasaanku terhadap air udah lebih dari perasaan kagum.

Tapi yang telah membuatku lebih kaget lagi, ternyata air mengajakku untuk nonton koser group band terkenal yang sangat ingin kutonton. Dalam hati, aku sangat bahagia sekali. Aku ga’ pernah menyangka sekalipun bahwa air akan mengajakku nonton konser. Aku benar-benar bahagia, tapi….. aku harus menjaga perasaannya.

“Maaf, aku ga’ bisa ikut kamu karena aku udah janji pergi sama teman-temanku.” HAH! kenapa aku mengatakan hal itu, kenapa aku menolaknya. Padahal aku……Ini adalah kesalahanku yang kedua. Aku telah mengecewakan dia, karena tampak jelas dia kecewa, walaupun dia berusaha menutupinya dengan senyuman. Tapi aku tahu, dia punya perasaan sedikit padaku.

Esoknya, dia menyapaku lagi lewat senyuman. Dia bertanya tentang konser kemarin. Aku bingung harus menjawab apa, akhirnya kubilang aja aku nontonnya cuma sebentar. Terpaksa aku berbohong, karena aku ga’ mau dia tahu kalo’ sebenarnya aku ga’ nonton konser itu, tapi aku ada dirumah, suntuk, murung dan menyesali perbuatanku yang telah menolak ajakan air untuk nonton konser.

Air, maaf bukannya aku ingin ngecewain kamu. Tapi aku punya beribu alasan untuk menolaknya, diantaranya :
1. Aku kaget karena sebelum ini kamu telah menjauhiku.
2. Aku takut, teman-temanmu mengetahuinya dan membuat gosip tentang kita. Aku takut kamu malu kalo’ kamu jalan sama aku.
3. Aku ga’ yakin apakah ajakanmu ini benar atau cuma bercanda.

Dan karena alasan itulah, kini aku berusaha untuk menjauhinya. Aku ga’ ingin mengganggunya lagi. Aku tahu, sebelum aku datang, kehidupan air sangat tenteram dan damai. Dan aku ga’ mau jadi pengganggu dalam kehidupan air.

Selain itu, aku juga punya alasan lain untuk menjauhi air. Suatu kali, aku pernah memergokinya memandang cewek lain. Dari kabar-kabari aku tahu kalo’ cewek itu juga punya perasaan pada air. Tapi kata temannya, dia ga’ pernah menanggapi cewek itu. Ga’ tahu kenapa, aku ga’ percaya sama gosip itu, karena bagiku mata ga’ pernah bohong. Tatapan air ke cewek itu kelihatan banget kalo’ dia sangat mengagumi cewek itu, tatapan matanya berbinar-binar. Aku yakin, seorang air telah jatuh hati ke cewek itu.

Oleh karena itu, aku telah membulatkan tekad. Aku harus menjauhi air!. Aku yakin keputusanku ini benar dan aku akan berusaha untuk tidak membuat kesalahan yang ketiga kalinya.

Sebenarnya, aku ga’ mau menjauhinya. Setiap pagi, dia selalu menyapaku lewat senyuman. Bagiku, itu sudah lebih dari cukup. Dan perasaanku padanya udah lebih dari rasa kagum. Perasaan ini lebih ke perasaan sayang dan aku selalu ingin dekat dengan air. Kadang tanpa sadar, aku ingin membuka mulut di hadapannya dan bercerita panjang lebar seperti biasanya.

Tapi, aku ga’ bisa. Aku sudah bertekad!.

@@@@@@@


Akhir-akhir ini aku sering memergoki air melihatku, lebih tepatnya seperti mengamatiku. Di satu sisi, aku bahagia dan aku merasa yakin kalo’ air pasti punya perasaan padaku. Walopun sedikit, tapi itu udah cukup untuk membuat perasaan itu mekar. Tapi disisi lain, aku merasa malu dan risih.

Aku benar-benar ga’ bisa mengendalikan diriku. Karena saat ini aku ingin sekali sms dia. Aku udah mendapatkan nomor HP-nya dari salah seorang temannya. Aku benar-benar ingin berada di dekatnya. Dan tanpa diduga, aku telah mengirim sms ke dia. Apakah air marah padaku karena……. Tit….. tit….. tit….. HP-ku bunyi, ternyata dari air dan dia ga’ marah. Waw, aku seneng banget. Aku merasa saat ini hatiku dekat dengan air.

Tapi, ternyata semua itu hanya terjadi sesaat. Ga’ tahu kenapa, dia mulai menjauhiku lagi. Sepertinya dia jaga jarak denganku dan ini sepertinya serius. Ada apa yach?.

@@@@@@@


Waktuku hanya satu bulan kerja paruh waktu di Supermarket itu. Akhirnya, hal yang kutakuti tiba. Aku harus berpisah dengan air. Aku bingung, bagaimana caranya agar air tahu bahwa aku harus pergi, karena kita sepertinya jauuuh…. banget.

Waktu tinggal sedikit. Aku harus bisa mengatakan bahwa aku harus pergi. Dan saat air mengetahuinya, terlihat jelas dia sangat kecewa. Aku tahu, sebenarnya dia sangat ingin memelukku. Air maafkan aku!.

Beberapa lama setelah itu, hidupku terasa sepi. Aku sangat merindukan air, aku ingin berada di dekatnya. Aku ingin dia tahu, bahwa aku sangat menyayanginya. Hanya ada satu cara agar dia tahu, yaitu lewat sms. Tapi, gimana memulainya. Udah lama kita ga’ saling sms-an. Ehmm….kutanya kabarnya dulu deh.

Memang, kenyataan ga’ selalu berjalan sesuai dengan harapan. Ternyata, air membalas sms-ku dengan kata-kata yang membuatku sedih dan ingin nangis. Aku terasa seperti ditolak mentah-mentah sebelum memberitahu dia akan perasaanku.

Aku benar-benar ga’ percaya dengan semua ini, dengan kata-katanya dan dengan alasannya itu. Aku marah, sedih, muak dan aku ingin muntah. Dia….. Aku…..

Aku seperti kehilangan kata-kata karenanya. Aku yakin, semua ini pasti mimpi. Aku benar-benar ga’ ngerti apa salahku?. “KEEP YOUR MOUTH”, apa aku pernah bicara kasar padanya, atau mungkin dia marah gara-gara aku bercerita pada teman-temankutentang dia. Aku benar-benar bingung dan ga’ ngerti??!

Saat ini 1 tahun telah berlalu tapi aku belum bisa melupakan wajahnya, matanya, senyumnya. Apalagi senyum itu selalu menyapaku setiap pagi. Namun saat ini, sepertinya aku tahu gimana jalan pikirannya waktu itu. Air walopun kelihatan tenang, tapi ternyata dia belum dewasa.

Aku merasa, aku seperti minyak yang selalu mengganggu kehidupan air. Pepatah bilang, air dan minyak ga’ bisa bersatu. Apakah benar demikian? Apa benar air dan minyak ga’ akan bisa bersatu? Kenapa? Apa karena minyak terlalu licin untuk dimengerti atau karena air tidak mau menerima minyak apa adanya???

@@@@@ THE END @@@@@


***coretanku : 2702’2007

Get online Gold Coins

In the adult now, gold is very valuable in the world. Not everyone can get a very valuable gold, gold stocks and can become a valuable property. But don't be at a loss if you want gold but don’t know how, because you can buy gold online. You will also find information about gold, you may need at this time. Not only information about the gold, but will also have examples of the gold image and description.

In world trade in the world, gold is a precious object. Every day there is sure to sell and buy gold. Therefore, in the Gold Coins Gain you will get a lot of beneficent information about gold, not only gold that you get, you can also get information about the silver. Are not close possible that not everybody needs gold, but if you need information and share the world or you want to invest your gold, you can only find out through the Gold Coins Gain.

Do you want to get the Gold Coins and Gold Bullion from various countries such as the United States, South Africa, Australia, Austria, China and so forth. You can view and buy online. Don't procrastinate again if you want to get Gold Coin and buy Gold Bullion. In addition to gold, you can also get bullion.

Award Link sekaligus

40

Mau mosting award lagi niy, hohoho semoga gak bosen yach. Tapi bingung niy mau ngasih pembukaan seperti apa lagi. Yaudah dech mending to the point ajah, award ini kudapat dari 3 orang peblogger yang baek hati. Dan aku sangat menyukai award ini, ya mau gimana lagi salah satu award ini adalah tokoh kartun yang pualing aku gemari sampai saat ini.

Award yang pertama datang dari seorang Bapak Guru yang membagikan award ini ketika Beliau sedang berulang tahun (gak tau yang ke berapa) yaitu dari Pak Seti@wan Dirg@ntara.



Hohoho award yang keren dan harus makin bersemangat niy, karena Pak Seti@wan memberikan award itu karena postingannya udah sampai 100. Dan award ini mau aku bagi-bagikan juga ke teman-teman aku yang kayaknya udah 100 postingannya yaitu : Mbak Nietha , Anak Nelayan , Teh Tika , Mas Dinoe , Dwina Imut .

Okeh selanjutnya award yang kudapat beserta pe-er link-lingan kayaknya.


Widiiihhhh keren tuch posenya Conan, i love it. Dan pe-ernya nih yang seru, dan aku dapat pe-er ini dari Antaresa dan dari Mbak Henny . Sebenarnya award ini didapat dari si Antaresa itu. Jadi gini pe-ernya [didapat dari copas]

Kalian harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1. Detik
2. Facebook
3. Friendster
4. Google
5. Robby Hakim
6. AeArc
7. Surya Tips
8. Antaresa Mayuda
9. Henny
10. Malezzbanget [dot] com

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Siiippp dah, sekarang yang bakalan dapat award conan dan pe-er link-lingan ini adalah : Anak Nelayan , Awal Sholeh, azarre-zarre , Mas Bibit , Black_id , Dunia Polar , El Afiq , FaceChan , Mastrie .

Ach udah ach, entar kebanyakan lagi nge-tagnya. Jadi yang kena tag pe-er link-lingan ini kerjain yach... tahu kan caranya. Kalau gak tahu bisa konsultasi sama pemilik blog, hohohoho. Siippp selesai dech, sekarang kembali ke habitat nih.

1 Jul 2009

Welcome July

53

Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, disetiap musibah pasti ada hikmah yang ada. hohoho pembukaannya langsung begini nih.... Welcome July, Selamat Datang Bulan Juli. Berarti sudah memasuki setengah akhir tahun 2009 nih. Hufz... *menghela napas*

Okeh, semua awal-awalan harus disambut dengan senyuman. Tanggal 1 Juli udah masuk, dan tadi udah ngasih senyuman di facebook. Nah sekarang setelah selesai semua pekerjaannya, ngurusin blog ini nih...

Memasuki Awal Bulan Juli ini aku mau memasang award ajah dech biar makin semangat dan terus semangat ngeblognya. Tapi sebelumnya aku mau berucap syukur dulu karena ternyata memang benar setiap musibah pasti ada hikmahnya dan setiap masalah tentu ada jalan keluarnya. Kemaren tanpa diduga-duga ada hikmah dalam segala pengambilan keputusan yang pernah aku lakukan, kukira aku akan terpuruk tapi ternyata semua ketakutanku itu hanyalah bayanganku saja. Ada jalan lain yang harus kutempuh dan aku jadi merasa gak menyesal dengan keputusan yang aku pilih kemaren. Tapi walaupun begitu gak boleh girang dulu lah, kata orang-orang tua jaman dahulu, syukuri aja yang terjadi dan jangan berlebihan. Siip dah, sekarang waktunya penampilan award.








Award itu udah lama kudapat dari Sandal Jepit dan baru bisa dipasang. Dan selanjutnya award yang kudapat dari seorang coverboy di Negara Antah Barantah yang mempunyai blog Ivan@mobii









Keren-keren kan awardnya, dan melihat ini jadi makin bersemangat nih. Oia, untuk ngetag-nya buat siapa yach.... hmmm *sambil mikir-mikir* Buat teman-teman baru ajah dech kupersembakan award ini buat teman-teman yang baru saja berkenalan dengan blog ini yaitu :

1. Awal Sholeh yang baru saja bertukar link dan saling memfollow, semoga dengan ini kita bisa bersahabat didunia blogger.
2. Neilhoja yang sudah sudi berkomentar di blog ini.
3. ROBI yang ternyata satu wilayah dengan saya, dan baru kenal akhir-akhir ini.
4. Rizky yang baru saja aku pasang linknya.
5. FaceChan , aku gak tahu nama aslinya siapa. Ini adalah nama blognya yang aku ketahui, katanya sih anak Surabaya juga.

Yasutralah, kayaknya teman baru yang aku ingat cuman itu sajo. Mungkin masih banyak lagi yang pernah mampir kesini dan malah sudi meluangkan waktu untuk koment-koment tapi belum aku respon, tapi kalau memang merasa baru ambil sajo award ini. Yang jelas kuberikan award ini dengan senang hati untuk kalian, dan kuharap juga kalian menggondolnya dengan senyum terindah.

Terakhir kata, maapkanlah diri ini yang sudah jarang jalan-jalan atau wira-wiri didunia blog atau yang disebut dengan blogwalking. Tapi akan selalu kuusahakan untuk blogwalking, mungkin dengan cara menyicilnya. Tak lupa juga kuucapkan terima kasih buat para sahabat-sahabatku didunia blogging ini. Eh iya lupa makasih buat Mas bibit yang sudah membuatkan gambar minney mouse di komentar pemilik blog ini. Makasih banget ya mas, sebagai ucapan terima kasihku yang banyak tak terkira kudukung dirimu di Kontes Belajar SEO Para Pemula.

Siip dah udah selesai postingannya, mau mulai nyicil blogwalking ach *sambil kipas-kipas dengan duit*. hohohoho Buat yang udah gajian, met gajian yach.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com