26 Sep 2009

Pak Guru Setiawan

64

Sebelumnya mau ketawa dulu... huahuahuahuahua. Bener-bener pengen ketawa nih, bagaimana tidak ketawa nah wong aku barusan pulang dari desa kamis kemarin eehh ndilalah (bahasa mana nih) email buanyaaaakkkk banget dari blog sampai 140 email, BUSYEEET blogger-emoticon.blogspot.com.

Jadi ya dari hari Senin sampai hari Kamis aku ke desa ikut ibu di Kediri, dan disana jangankan koneksi internet, untuk sinyal hape ajah amit-amit sulitnya minta ampun dech. Akhirnya selama 4 hari hidup seperti orang desa tanpa hape, tanpa televisi, tanpa internet dan hanya ditemani sama radio. Untung aku masih bisa bertahan hidup (lebay).

20 Sep 2009

19 Sep 2009

Miss Strawberry yang funny

21

Waduuuhhh ketauan nih gak ada ide buat ngasih judul, abisnya saking kerennya Mbak Fanny sampai bingung mau ngasih judul apa. Nah kebetulan pernah ada 2 orang blogger yang ngasih judul Fanny yang funny, akhirnya aku pun juga memakai judul tersebut (cuman diganti depannya saja), gak kreatif banget ya??? Mau bagaimana lagi, lah wong Mbak Fanny itu kerennya minta ampun sampai-sampai aku gak bisa cari ide yang pas buat ngasih judul diatas. Ya urusan judul biarin lah, yang penting kan isinya. Bener gak???blogger-emoticon.blogspot.com


17 Sep 2009

Haqie yang penuh semangat

22

Kenalkah kalian sama satu anak ini? Yang pasti dia anak manusia looohhhh. Haqie, seorang anak yang penuh semangat (bagiku). Dia barusan lulus SMA tahun ini, tapi semangatnya itu loh gede banget. Paling suka ikutan kontes karena selalu tergiur sama hadiahnya, hehehe. Tapi begitu juga anak satu ini punya hobby desain-desain. Lihat saja hasil karyanya itu di haqieart, bahkan bannerku ini juga hasil karyanya dia loh. Bahkan dia sering ikut kontes desain baju-baju gitu, hasilnya keren-keren kok. Jujur aku suka sama karya-karyanya dia.blogger-emoticon.blogspot.com

15 Sep 2009

Tak klop kalau tak ada Award

45

Persahabatan itu tak pernah terjadi secara kebetulan, menurutku. Persahabatan itu murni datang dari hati dan perasaan, persahabatan gak pernah bisa dipaksa. Layaknya orang yang pacaran, persahabatan itu hubungannya sangat erat. Dan sampai saat ini aku hanya punya satu sahabat, sahabat yang sangat kusayangi melebihi dari orang lain. Sahabat yang telah meninggalkanku, dan sahabat yang selalu kurindukan.

13 Sep 2009

11 Sep 2009

BB, Blackberry kah?

43

Hmm... mulai berpikir-pikir nih, apa maksud judul diatas. Apakah aku akan memberikan tips-tips bagi pemilik Blackberry? Atau aku mendapatkan Blackberry yang jatuh dari langit? Atau aku sedang memasang iklan penjualan Blackberry? Atau mungkin ini malah berbicara tentang bau badan? Tentang tip-tips untuk mengurangi bau badan? Tentang curhatan seorang anak sekolah yang mulai puber dan mulai mempunyai masalah bau badan? Salah-salah, SALAH BESAR semua!!! takbole BB yang dimaksud bukan Blackberry ataupun Bau Badan, tapi Buwel Bawel.

10 Sep 2009

PR + Award dari Fatamorgana

37

Waduuuhhh disela-sela aku bagi-bagi award, eehh ada juga yang melempariku award plus PR dari orang yang beda tapi sama-sama mengandung unsur fatamorgana. Siapa saja tuch, gak usah basa-basi lagi yach.... langsung saja.

Awardnya kudapat dari Mbak Fanny yang mempunyai 8 blog dan salah satunya adalah just.fatamorgana.blogspot.com (mengandung unsur fatamorgana kan). Ini dia awardnya :



Wuaaa thanks banget ya mbak fanny, eh iya award untuk mbak fanny ditunggu ya. hehehehe

Dan selanjutnya dapat PR dari Bang Setiawan yang judul blognya adalah FATAMORGANA. Tuch kan mengandung fatamorgana keduanya, dan ini dia PRnya :

1 Anda rasa anda hot? Benar-benar HOT nih, Surabaya panas terik dan HOT!!!
2 Upload gambar kesayangan anda!




3. Kenape anda suka gambar ini? Karena aku terlihat pede disini, jarang loohhh aku mau dipoto.
4. Bila kali terakhir anda makan pizza? Hmmm.... fikir lupa
5. Lagu terakhir yang anda dengar? Zombie lagunya Cranberries music1
6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini? Sambil bengong karena kebetulan pas ngerjain ini big boss lagi gak masuk.
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape? Lala, Handayani, Mamak (gara-gara zujoe nih)
8. Anda seorang yang: Gak bisa berada di tempat rame, Suka banget menyenangkan diri sendiri (apakah ini egois?)
9. Lagu kesukaan? Knocking of Heaven (Avril Lavigne)
10. Best food kesukaan anda ? Sate, Nasi Bebek.
11. Sikap yang membuatkan anda stress? Ngurusi teman yang gak bisa dibilangin padahal udah jelas-jelas salah.
12. Benda yang harus ada di tas anda? Kacamata, Handpone, Flashdisk.
13. Fav Color ? Coklat, Hijau.
14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan. Siapa ya yang kudu di Tag?

Hamster Copo , mbak Suzhu , Haqie, Mbak Anazkia, Rizky , Ivan@mobii

15. Keinginan yang belum tercapai : Pergi ke Jepang.
16. Kamu pingin tinggal di kota mana : Kalau tinggal aku lebih suka di Surabaya.

Nah udah dech dikerjain, yang dijitag jangan protes yak.... kerjakan ajah.

8 Sep 2009

Bu RT yang hibernate

51

Percayakah kalian jika diantara para Blogger yang ada saat ini ada Bu RTnya??? Sudah lah, percaya sajo laahh.... karena memang benar ada. Seorang Blogger yang dijuluki Bu RT, mau tahu siapa??? Yupz, dia adalah Teteh dari Bandung yang bernama teh Linda Belle yang dijuluki Bu RT baik di blog maupun di Plurk. Gak tau asal mulanya darimana, yang jelas semuanya jadi ikut-ikutan manggil Bu RT loh. Dan Blognya pun sangat terkenal, udah dech benar-benar BU RT dia ini. Blognya aja terkenal layaknya Bu RT.blogger-emoticon.blogspot.com

Teh Linda yang mempunyai Blog Coz Love is Essential, seorang Bu RT yang ramah banget. Udah ramah, baik, gak sombong, pintar juga (kamsudnya pintar ngegosip). Gak hanya itu sajo, saat kalian berada di blognya, bukan tentang cinta-cinta yang mellow yang disuguhkan seperti judul blognya. Tapi review-review tentang buku, film. Kalau menururku nih, Teh Linda ini Movieholic dech. Film apa sih yang gak dia tahu.

Diantara film-film yang dia lihat adalah Marley & Me, Bedtime Stories,
Bride’s War, New In Town, The Accidental Husband, Ink Heart, MONSTER VS ALIENS, HE’S JUST NOT THAT INTO YOU, KNOWING, dll dsb. Dan jujur dari blognya teh Linda aku jadi tau film mana yang bagus dan mana yang gak bagus. Bahkan gak hanya film loh, tapi juga buku semisal Buku The Alcemist, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Bahkan pernah juga Teh Linda mendapatkan gratisan buku dari Kutukutu Buku yang berjudul Gideon The Cutpurse. Benar-benar Bookholic dan Movieholic ya si Bu RT ini, jangankan itu semua, film Drama Korea pun disikat juga sama teteh yang satu ini.baca

Pokoknya keren dah si teteh ini, bahkan teh Linda adalah orang yang suka berlangganan Award dan PR dari para blogger. Ya karena dia Bu RT makanya banyak yang ngasih award dan PR, dan itu bukti bahwa kita semua sayang sama teh Linda. Selain Bu RT, teh Linda ini juga punya profesi yaitu nyepam di blog. Tapi gak tau kenapa, Teh Linda yang suka Magabut ini sekarang sedang hibernate. Semoga teh Linda bisa jalan-jalan lagi di blog ya, dan bisa mengambil award yang kubuatkan khusus untuk Teh Linda.

award teh linda




Buat teh Linda semoga makin semangat ngeblog ya teh.

6 Sep 2009

Dibalik penyesalan yang ada

47

Sebelum membaca cerita ini, ada baiknya anda membaca cerita sebelumnya disini, karena cerita ini ada sangkut pautnya. Ya biar gak ada yang salah paham mending dibaca dulu cerita selanjutnya yang berjudul Kemelut di tengah rintik hujan. Tapi sebelumnya juga aku mau mewanti-wanti dahulu, cerita ini adalah fiksi semata.blogger-emoticon.blogspot.com


Gadis itu melangkah ke tempat tidurnya, diambilnya buku diary bergambar mickey mouse di cover depannya. Sejenak dipandanginya layar HPnya seklias hanya untuk memastikan bahwa hingga detik ini masih belum ada sms dan telpon dari seseorang yang sangat dikasihinya.

Dibukanya lembar demi lembar diary tersebut, terkadang dia berhenti sejenak hanya untuk membaca tulisan-tulisan yang dia rangkai sebelumnya. Bibir mungil gadis itu pun tersenyum ketika matanya melihat tulisan yang terukir di salah satu lembar halaman di diarynya, tulisan namanya dan nama seseorang yang kini sangat ditunggu kabarnya, tulisan itu diukir dengan indah.

"Ini aku tulis buat kenang-kenangan, siapa tahu kamu kangen kan bisa ngelihat tulisan ini dan bayangkan kalau aku disini juga kangen banget sama kamu." Teringat oleh gadis itu akan ucapan seseorang yang kini wajahnya telah berada di hatinya. Beberapa menit lamanya tulisan itu dipandangi sambil terus berkata dalam hati, "Apa kamu sekarang juga merindukanku?"

Diambilnya bolpoin merah yang diletakkan diatas meja belajar, dibaliknya lagi halaman-halaman diarynya hingga berada di kertas kosong.

Dear Diary
10 Juli 2009, 09:00 pm
Seharian ini aku seperti orang bego, memandangi HP terus dengan harapan akan ada sms atau telpon darinya. Kadang malah membuka-buka sms dan berharap ada 1 sms masuk yang mungkin saja aku tidak tahu bahwa ada sms masuk. Mataku gak pernah terlewat dari layar HP. Kalau ada sms dari teman-teman aku biarin gak aku balas dan langsung kuhapus. Aku mungkin udah gak waras ry. Bahkan sampai detik ini pun aku masih memandangi layar HP dan masih menggumamkan harapan akan ada smsnya yang masuk. Tapi semua itu hanya menyia-nyiakan waktu, kayaknya gak ada gunanya aku lakuin itu, semuanya nihil. Sampai detik ini sama sekali tak ada kabar dari dia.

Apa mungkin dia marah karena semalam. Tapi aku sudah minta maaf dan katanya dia sudah gak marah lagi. Atau sebenarnya dia masih marah tapi dia mengatakan tidak marah lagi karena takut aku gak akan berhenti nangis. Iya ry, tiap dia marah aku mesti nangis. Cengeng ya aku, tapi sebenarnya aku gak pengen nangis. Tapi gak tau kenapa tiap nada suaranya meninggi melebihi yang biasanya, perasaanku langsung lumer dan keluarlah air mata ini. Sampai sekarang aku masih gak tau kenapa, apa aku takut padanya kalau dia sedang marah? Atau perasaan ini sudah mulai mencintainya?

Aku jadi ingat sama Pelajaran Bahasa Jawa waktu SD. Ada pepatah Jawa mengatakan, "Witing tresno jalaran soko kulino." Benarkah aku sudah tresno sama dia, benarkah aku sudah mulai mencintainya, benarkah aku sudah mulai mau menerima dia apa adanya untuk mengisi hatiku. Tuluskah aku? Atau ini hanya perasaan iba, atau mungkin juga hanya perasaan menghargai? Bukankah aku pernah mengatakannya padamu ry bahwa mungkin saja aku akan membuatnya menangis dan mungkin saja aku akan meninggalkannya, tapi kenapa rasanya sekarang aku gak akan bisa melakukannya.

"Semua terserah kamu, kalau memilih dia yang memang lebih baik dari aku, aku rela asal kamu bahagia aku rela. Aku gak mau kamu bingung. Apalagi kita memang gak direstui, mungkin dengan dia kamu akan lebih bahagia dan direstui sama keluarga." Aku jadi sedih loh ry saat dia mengatakan kalimat itu beberapa hari yang lalu ketika masa laluku datang kedalam kehidupanku. Aku jadi takut banget kehilangan dia, ada perasaan tak rela jika dia pergi dari hidupku.

"Aku mau sama kamu, dia itu cuma masa lalu. Aku gak ingin dia, ya kita coba buktiin sama keluargaku kalau kita tuh bisa diandalin." ujarku saat itu.

Tapi kayaknya omonganku gak bisa menentramkan hatinya ry, karena akhir-akhir ini dia makin sering bertanya tentang perasaanku. Apakah aku benar-benar cinta sama dia? Apa aku tulus? Apa aku mampu nerima dia apa adanya? Dan pertanyaan lainnya lagi. Aku jadi merasa bersalah sama dia. Kalau toh seandainya dia bertanya seperti itu waktu beberapa bulan yang lalu, mungkin aku akan menjawab enggak sama sekali.

Benarkah aku sudah mulai mencintainya? Hanya 1 pertanyaan itu yang kini ada di otakku. Dan pertanyaan itu mulai datang ketika kulihat dia yang dengan cemburunya memarahi masa laluku yang dengan tidak sopannya menghampiriku lagi. Ya, masa laluku.... lebih tepatnya seseorang yang pernah ada di masa laluku yang selama ini telah kupendam dan kukubur rapat-rapat. Seseorang yang sudah kulupakan, datang lagi ke kehidupanku secara nyata tanpa permisi. Secara tiba-tiba seseorang itu mengatakan masih mencintaiku sampai saat ini dan gak pernah bisa melupakanku selama ini. Saat mendengarnya ada rasa terharu dan rasa bersalah yang menyesap ke dalam dada.

Aku terharu mendengarnya, aku terharu karena seseorang itu mampu mempertahankan perasaannya selama mungkin lebih dari 6 tahun. Sedangkan aku bahkan sudah mulai melupakannya. Aku merasa bersalah karena akulah kini dia telah berubah. Dia yang dulu anak baik-baik dan gak mau yang neko-neko, kini berubah seperti anak yang tak tahu aturan. Aku tahu akulah yang membuatnya seperti ini. Karena aku tau dia menjadi seperti ini hanya karena ingin mengikuti gaya hidupku yang amburadul. Tapi yang dia tidak ketahui, bahwa sekarang aku tidak seperti dulu, aku sudah tidak begundal lagi, aku bahkan nyaris menjadi seperti cewek. Perasaan bersalah itu pun kini hanya bisa jadi penyesalan yang gak bisa disesali.

Aku juga merasa marah ketika aku tahu kalau selama ini seseorang itu selalu mencari tau diriku lewat teman-temanku. Aku seperti dimata-matai dan aku baru mengetahuinya ketika dia kembali lagi di kehidupanku. Kenapa sih dia harus kembali lagi, selama ini aku udah memendam semua masa lalu itu. Bahkan kini dia datang dan memberikan penyesalan padaku. Dia juga datang dan memberikan sejuta masalah pad adiri ini. Kini aku hanya bisa menyesali masa lalu itu. Dan dengan perasaan menyesal aku memohon pada seseorang itu untuk pergi meninggalkanku. Aku tak peduli jika masa lalu ini membenciku, karena memang itulah yang kuinginkan. Aku ingin dibencinya sehingga masa lalu ini bisa melupakanku. Maafkan aku, karena kedatanganmu saat ini sungguh tidak aku harapkan sama sekali.

Kini aku sudah bersamanya. Aku sudah mulai menerimanya, aku sudah mulai menyayanginya. Kamu hanyalah masa lalu dan hanya sepenggal penyesalan yang tertinggal di masa laluku. Aku sudah gak mau lagi terusik dengan penyesalan itu. Jangan lagi kau coba mengharapkan diri ini untuk kembali ke pelukmu karena aku telah nyaman berada di pelukannya. Jangan lagi kau menggoreskan tinta hitam di jalanku yang sekarang karena aku sudah mempunyai tinta hitam itu dan aku selalu bisa melihatnya ketika kutolehkan kepala ini ke belakang.

Maaf hanya itu yang bisa kuucapkan pada masa laluku, maaf karena aku membuatmu seperti ini. Tapi aku sudah menanggung semua kesalahanku dimasa lalu, aku selalu dihantui oleh rasa penyesalan ini, mimpi buruk selalu menghampiriku. Penyesalan ini akan terus kubawa, jadi aku mohon jangan ganggu aku lagi sampai kapanpun, karena aku gak mau lagi merasakan penyesalan yang lainnya. Cukup satu ini, aku mau menyayangi dirinya sepenuh hati, aku gak mau merasakan penyesalan lagi. Maafkan aku, tapi kumohon mengertilah. Kau hanya masa laluku yang telah kusesali dan dia adalah masa kiniku yang akan kucoba untuk kujadikan masa lalu yang terindah.

Ry, rasanya jadi sedih nih. Gundah, bingung, sedih semua jadi satu dan seperti benang kusut. Aku pernah berharap semoga aku punya hati seluas langit agar aku bisa menerima semua ini. Tapi kayaknya itu gak mungkin lagi, kini aku hanya bisa berharap semoga aku bisa melewati semua ini dengan senyuman.

Ditutupnya buku diary bergambar mickey mouse itu, tersungging senyum dari bibir mungil gadis itu. Lalu dilihatnya jam di dinding di kamarnya yang telah menunjukkan pukul 22.30 malam. Sudah terlalu larut bagi gadis manis itu. Disembunyikannya buku diary itu di bawah bantalnya lagi. Sebelum beranjak tidur gadis itu pergi ke kamar mandi untuk cuci kaki dan tangan. Saat hendak membaringkan tubuhnya itu diintipnya layar HP.

1 messages
received

Tak disia-siakan waktunya lagi, saat itu langsung dibukanya sms yang ada.

Masih marah sama aku?
tumben gak sms seh...
Yaudah gak usah dibahas soal kemaren.
Sorry kalau aku kemaren egois, mentingin diri sendiri.
Sorry ya, aku sayang banget ma kamu.

Berbinarlah mata si gadis, sms yang ditunggunya pun datang. Tak ditunggu berapa lama, diketiknya balasannya.

Aku gak marah kok
aku malah takut ganggu kamu
aku kira malah kamu yang masih marah sama aku.
iya gak usah dibahas,
yaudah aku mau tidur. Met malam.

Diletakkannya HP itu di sebelah bantal dan bersiaplah ia untuk memejamkan mata ketika HP itu bergetar lagi.

Iya, met tidur ya sayang.
Mimpi indah. Aku sayang ma kamu.

Senyuman indah menghiasi wajah si gadis. Dimatikan HPnya dan tidurlah ia menghampiri mimpi dengan senyum terindah.

4 Sep 2009

Mocca_chino yang manis tidak bisa diminum

46

Nah setelah kemarin sudah memberi award kepada si kucing zujoe yang berkutu itu, sekarang menginjak ke orang selanjutnya yang bakalan mendapatkan award dari diriku ini. Dan kali ini aku akan memperkenalkan kalian kepada blogger selanjutnya yang mendapat award selanjutnya. Dialah Mocca_chino yang manis tidak bisa diminum, yupz dia menduduki peringkat kedua di spammer d'killer.

Mocca_chi atau cukup dipanggil nchi ajah, atau mungkin panggilannya kini berubah jadi mocca_chidutz alias mocca_chi dudutz. Jiyakakakakak itu mah nama panggilan dari si kucing dech kayaknya. Mocca_chi yang namanya menduduki peringkat kedua sebagai spammer d'killer adalah seorang cewek (rahasia : sebenarnya diriku dulu bingung loh dia ini cowok apa cewek). Seorang cewek yang mempunyai blog Bintang Utara, entah arti Bintang Utara itu sendiri sampai saat ini masih kubingungkan secara aku belum pernah ketemu yang namanya Bintang Utara. Walaupun dia pernah membahasnya disini, disini tapi aku tetap ajah gak ngeh atau mungkin memang aku o'on kali yak.blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi walaupun nama blognya Bintang Utara, jangan harap kalian semua akan bertemu dengan pelajaran yang membahas perbintangan karena disini kalian akan bertemu dengan cerita-cerita seru yang ditulis sendiri oleh Mocca_chi dan ada beberapa cerita yang kusukai seperti Hujan Bulan Juli, Seorang anak laki-laki dan anjingnya, Self Euthanasia, Tentang sebuah kebaya putih, dan masih banyak lagi yang sungguh membuat saya tertarik untuk membacanya dan gak bossan untuk membacanya. Cerita yang ditulisnya sungguh membangkitkan perasaanku, benar dech... Aku sungguh mengagumi [selain mbak fanny] gaya bahasa cerita-ceritanya nchi.

Untuk postingan yang laennya mungkin masih biasa, karena jujur aku lebih suka membaca cerita-cerita yang ditulisnya. Tapi selain itu juga, ada postingan tentang review. Yupz, blogger cewek satu ini sungguh matre. Aku ajah sampai ketularan kematrean dari dia, hehehehe. Bahkan saat ini kami sama-sama digebuk sama mbah gugel, PR jadi N/A. Kalau dulu sama-sama naik kelas menjadi 3, eh sekarang sama-sama turun jadi N/A.blogger-emoticon.blogspot.com

Yasutralah, nchi dirimu kuhadiahi award sederhana ini ya.... Maap kalau masih jauh dari kata bagus... hehehehe. Ini khusus kubuatkan untukmu loohhh.

award ke2 Mocca_chi




Nah award kedua sudah dikeluarkan dan dikhususkan untuk si Mocca_chino yang manis. Award yang sederhana tapi kuharap dirimu mau menerimanya dengan lapang dada sebagai tanda persahabatan kita, hehehe.
blogger-emoticon.blogspot.com

Shopping accessories at ShopWiki

Shopwiki still number one in providing online services ranging from accessories to Fashion. You can find a cool bag, gloves, hair accessories, watches, socks, a cool hat, shoes and various other accessories if you come in here . And for those of you a woman who likes fashion, the Shopwiki what you get for your fashion guide from world famous designers.

Or you want to get a fashion guide that takes into account the environment, can also be found in Eco-Fashion. In addition, fashion will continue to change and follow the changes. If you are a woman who always follow the fashion trends of the current trends, can be found in Womens Fashion Trends.

Was specific to women, was not necessary anymore for the fashion confused. You can visit the Shopwiki and get guidance about fashion and how to shop online. Or you can also come in here that can give you advice in fashion.

3 Sep 2009

Fyuuuhhhh

33

Fyuuuhhhh akhirnya selesai sudah, selama 3 hari mengikuti acara Prodi-Prodik di Kampus dan sekarang sudah bisa onlen nih. Maaf ya teman-teman karena blog ini belum apdet, dan karena [tentunya] aku belum bisa blogwalking. Ampuuunnn dech, tadi pas ngeliat koment, buju busyet banyak amit yang koment. Udah gitu teman-teman baru lagi, hufz perlu energi ekstra nih buat blogwalking. Dan buat teman-teman semua mungkin blogwalking dimulai nyicil nya besok jumat yak.:sigh:

Nah untuk award yang buat teman-teman blogger dilanjutkan besok ajah dech, oiya aku belum memberitahu ya kenapa aku kok mau membuatkan award khusus untuk teman-teman. Itu karena pada bulan Oktober besok adalah setahunnya aku ngeblog, dan untuk memperingatinya aku mau membuatkan award khusus untuk teman-teman dimulai dari award khusus untuk Zujoe kemaren. Untuk selanjutnya tunggu ajah dech, siapa tau ada nama kalian disini (halah kayak undian berhadiah ajah).

Eh iya kemaren pas ikut Prodi-Prodik ada salah satu penceramah bilang, mulai sekarang mending kita mulai latihan menulis, bisa dimulai lewat blog. Ya awal-awalnya bisa lewat wordpress atau blogspot. Nah pas si penceramah bilang kayak gitu, aku bersyukur banget udah bisa nemu blogspot sebelum penceramah itu bilang, hehehehe. Katanya mulai dari blog bisa jadi penulis handal loh dan banyak buktinya, widiiihhh benarkah hal itu???fikir

Walaaahhh pekerjaan menumpuk banget nih, nulis ini ajah mulai dari siang tadi sampai mau pulang ini baru selesai. Sudah gitu ada review yang belum dirampungkan lagi. Hufz... Yasutralah, besok mulai blogwalking soalnya udah jam pulang nih, mau diajak ngabuburit sama teman-teman.

NB: Akhirnya 'yang pernah kuceritakan di blog' udah aku add facebooknya, dan tapi ternyata di approve sama dia. Akhirnya sekarang aku yang bingung dan gak bisa bercuap-cuap yang aneh-aneh, tapi kumohon doanya ya semoga 'dia yang pernah kuceritakan di blog' gak sampai nyasar ke blog ini. Amien.doa
blogger-emoticon.blogspot.com
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com