6 Nov 2009

Aku mengerti

34

Postingan kali ini hanyalah ungkapan hati tanpa perlu dikomentari karena yang jelas postingan ini gaje!!!blogger-emoticon.blogspot.com

Aku mengerti, aku selalu mengerti apa yang kau rasakan, apa yang kau alami, apa yang kau bayangkan. Saat kau bersedih aku mengerti sebesar apa kesedihanmu, ketika kau merasa bahagia aku juga selalu mengerti arti dari senyummu itu. Aku selalu mengerti, mengerti akan perasaanmu, mengerti akan kehidupanmu, mengerti akan dirimu. Apapun itu, aku pasti selalu berusaha untuk mengerti meski dirimu mengatakan bahwa aku sama sekali tak mengerti apa yang kau rasakan. Meski kau menuduhku aku sok tau akan masalah yang menimpamu, aku hanya tersenyum karena memang inilah aku, aku selalu mengerti tentang dirimu, tentang dirinya, tentang kalian, tentang semuanya, aku selalu mengerti. Walau kau tak percaya dan mengatakan aku sok tau.

Ketika kau bercerita panjang lebar, aku pasti mengerti apa yang kau ceritakan. Bahkan meski kau tak bercerita, aku akan tetap mengerti apa yang tengah kau pikirkan. Karena inilah aku, yang selalu bisa mengerti dirimu. Meski aku tak mengharap untuk mengerti dirimu, tapi aku selalu mengerti. Aku tak tau kenapa, yang jelas aku selalu mengerti apa yang kau rasakan.

Tapi lain halnya dengan dirimu, dengan kalian, dengan dia. Semuanya tak pernah mengerti akan perasaan ini, aku selalu berusaha menjadi seperti kau inginkan, yang dia inginkan, yang kalian inginkan, karena memang aku mengerti tentang kamu, tentang dia, tentang kalian. Saat airmata ini mengalir, kau hanya bertanya ada apa? Tanpa pernah ingin mencoba menyelami perasaan ini. Saat aku tertawa bahagia, aku tau kau tak menginginkan senyum ini, karena detik kemudian kau bercerita tentang kesedihanmu dan aku yang mengerti dirimu lantas berusaha menghilangkan perasaan bahagia ini.

Aku tak pernah menjadi diriku sendiri, karena aku peduli dan mengerti pada dirimu. Dan apa yang aku terima, aku selalu mendengar kata itu, bahwa aku sok tau dan sok ngerti tentang perasaanmu. Bahkan sampai saat ini aku hanya bisa tersenyum karena memang aku gak bisa menjawabnya, karena sejujurnya aku mengerti akan dirimu dan itu nyata.

Aku tak berharap banyak untuk dimengerti karena ketika matamu, matanya, mata kalian menatapku, aku tak berani untuk berbalik menatap kalian. Aku tak ingin dipahami, karena ketika kau mulai mempedulikan aku, aku malah berusaha untuk menghindar. Aku cuma ingin dengarkan apa yang kukatakan, aku hanya perlu telinga untukku bercerita tentang hariku, perasaanku, dan tentang keluh kesahku.


NB : Itu hanya corat-coret gak penting ketika aku merasa tak ada seorang pun yang bisa mengerti akan diri ini. Eh iya, masih ingat tentang temanku yang mengatakan blog ini gak bermutu? Tadi di Facebook dia berkoar-koar minta saran dan kritiknya di blognya yang mengatasnamakan ITATS itu di http://itatscommunity.com/. Dan kebetulan kemaren sore mendapatkan gambar keren di Photobucket, dan sudah kujadikan foto profil di Facebook. Mau kujadikan di blog juga ach. Ini dia picturenya :


I like it!!!

edited : ada yang tau gak kenapa jumlah komentar yg di widget komentator di sebelah ini kok malah ngaco yak.... tolong donk beritau kenapa??? gak asyik aja ngeliatnya kalau ngaco.

34 comments:

  1. Saling mengerti... gak gampang yah!! :)
    wuih... picturenya Cool.. baju merah, mata merah.. jd gimana gitu.. hehe

    ReplyDelete
  2. aku jug amengerti fit ...

    ReplyDelete
  3. aku mengerti kalau aku mo nyepam...

    ReplyDelete
  4. selalu mengerti kalau nyepam ntu fitri ratunya ... :p:

    ReplyDelete
  5. @-3-: jaaahhhh mastrie ach bikin malu ajah..... :l:

    @Yudi : keren kan.... aq ajah langsung kepincut pas liat picture ntu.... keren amat niy picture.... :k:

    ReplyDelete
  6. tanya aja sama yg bikin widget, katanya dulu severnya ngehank :o:

    ReplyDelete
  7. Dewi Lestari feat. Aqi Alexa – Peluk

    menahun ku tunggu kata-kata
    yang merangkul semua
    dan kini ku harap ku dimengerti
    walau sekali saja pelukku
    .....

    lepaskanku
    segenap hati dan jiwamu
    dan tak layak kau didera

    kau didera

    dan kini ku harap ku dimengerti
    walau sekali saja pelukku

    ku suka lagu itu :k:

    ReplyDelete
  8. mak, mending kasi backlink gratis ke aku,daripada ke ornag yg ga jelas kek itu. :l:

    ReplyDelete
  9. Bener kok... Karena liat Angel's diary yang itu.. :)

    ReplyDelete
  10. Vi gimana ya ngomongnya bagi saya semua orang punya keistimewaan sendiri2 sama dengan blog punya kelebihan masing2, semua orang adalah anugerah jadi kita tidak berhak menghakimi orang lain(nyambung nggak ya koment saya?)

    ReplyDelete
  11. aku bisa ngerti kalo gambarnya...keren :f:

    ReplyDelete
  12. wah gambarnya bagusssss!!!!!.........wah ada juga ya yang senang menghina blog lain......tapi masih bagus kalo dia mau ngaku lha saya dimaki2 sama aninomous..........suebeeellll tapi gak papa tetep udah naikin rank alexa saya heheheheh!!!!!

    ReplyDelete
  13. semua blog itu unik krn dibuat oleh pribadi yg berbeda. dan gak ada manusia yg sama persis. makanya unik. jadi,cuekin aja apa kata temanmu ttg blogmu. enjoy aja. ini blogmu, rumah mayamu. kalo ada yg gak suka, ya gak usah ke blogmu.

    btw, gambarnya cute deh.

    ReplyDelete
  14. Wah..wah..wah..siapa tu mbak yang dimengerti..?? Hehhehehe..
    Oh..ya, si dia nanya ke mbak soal blog..??
    Hhaha, kasian yah, padahal dianya udah ngatain yang jelek2 sama si mbak...
    Malu banget deh :D

    ReplyDelete
  15. Aku sangat mengerti dengan dirimu yang selalu membuat ku selalu rindu pada mu...

    Menurut saya neng tanggalin aja widget komentar yang error tuh.. BLognya neng tetap bagus walaupun tidak ada itu...

    I loVe you Blog.

    ReplyDelete
  16. nyang penting koooment... heheheheheheh

    ReplyDelete
  17. Aku blm ngerti, krn blm bc..
    Pagi Vit.. Apa kbr, maaf ya br mampir lg..

    ReplyDelete
  18. Menurutku blognya viethree ga jelek.. Bagus bgt malah, dibanding punya dasir. Yah vit, widget ngitung komen pnyaku jg aneh. Itu aku ambil dr zujoe.. aku lp blm komplain ma dia..

    ReplyDelete
  19. Tuk pic nya aku g bs komen, maklum sdg bw pake hp. Jd inet tnp gmbr.. Kmnty ja d sngkt2 biar g kriting nih jempol.. Hahaha.. Salam persahabatan dan hangat selalu

    ReplyDelete
  20. :a: nchi nyari backlink hehehe...

    ReplyDelete
  21. mak... gambar profile-nya serem kek pembunuh... :j:

    ReplyDelete
  22. :a: wehh widget itu emang aneh akhir-akhir ini, kalo komen lebih dari 4000 komen dalam satu blog akan di reduce otomatis makanya ga aku rekomendasikan lagi sekarang hahaha... lom dapet widget yang pas lagi buat di publish...

    ReplyDelete
  23. Blognya keren :) tukeran link yuk.. link kamu udah nyangkut nih di blog aku :)
    thank sis :m:

    ReplyDelete
  24. Padahal pengen komentar aku, yaudah numpang lewat aja :D

    ReplyDelete
  25. Aku tak mengerti :)
    Salam kenal

    ReplyDelete
  26. thx sis.. let's be friend
    Keep on Rockin' :i:

    ReplyDelete
  27. susah utk menyelami seseorang....untuk saling mengerti

    ReplyDelete
  28. Ungkapan Hati memang terkadang harus di curahkan agar perasaan menjadi lega...btw mengenai widget koment coba cari di google vie, pasti ada solusinya..

    Salam..

    ReplyDelete
  29. Curhat nih...daripada di pendam...? Memang beberapa ada yg suka ngeritik, anggap saja itu kritik membangun, positive thinking....

    Mbak, soal komentator yg ngaco itu memang klo pake skript itu sering ngaco kok tapi nanti baek sendiri...Klo mo aman dan nggak berat pake feeds comment blogspot saja...jumlah max comment sih cuma 5 saja...caranya..(eh, dah tao blon...? maaf...)

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com