21 Nov 2009

Hujan membawa berkah

49

Yippiiii, Surabaya sudah mulai hujan euy.... Suasana dingin dan hawa sejuk mulai terasa, senangnya. Aku yang menunggu hujan pertama turun di Bulan November ternyata terlaksana juga, saat hujan pertama di Bulan November yang tepatnya terjadi kemarin aku langsung berhujan-hujan ria. Tapi bukan hujan-hujan yang sering dilaksanakan sama anak-anak kecil, aku menikmati air hujan yang turun membasahi diri ini dan tentunya sambil melamun dan yang pastinya lagi saat hujan kemarin gak ada orang yang tahu apakah airmataku menetes atau gak karena tertutupi air hujan.


Aku menikmati saat-saat kemarin, tapi hari ini aku juga menikmati award yang datang pada blog malezzbanget ini, kadang aku berpikir untuk mengganti nama blog karena udah keseringan dapat award tapi biarlah, toh semua teman-teman blogger sudah mengenal si vie_three ini dengan blognya yang malezzbanget ini.

Jadi kali ini mau memajang award yang kudapat dari neillhoja, dan ini dia awardnya :





Terima kasih yak karena sudah mau memberiku award, dan ada lagi award yang kudapat dari om Munir Ardi.





Satu lagi aku mau memajang award setahunnya mbak Fanda.



Oke semuanya terimakasih banget buat awardnya, dan terima kasih juga udah ngasih semangat lewat postingan kemarin. Tapi sungguh meski hatiku patah tapi semangatku masih menyala-nyala kok.

NB: Dapat pelajaran dari Laksamana Embun katanya kalau mau PR tetap naik harus banyak link dalamnya, oh begono toh. Tapi yasutralah aku biarin dulu, seperti hatiku ini aku biarin dulu sampai mereda. hehehehe

49 comments:

  1. Hujan memang memberi berkah...btw selamat ya vie..atas awardnya

    ReplyDelete
  2. Ups...pertamaxxx..he..he..

    ReplyDelete
  3. Hujan selalu membawa kedamaian dihatiku, makasih banyak neng awardnya sudah dipajang semoga anda akan bahagia dihari2 yg akan datang

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    iya benar hujan membawa berkah dan kesejukan serta membersihkan debu juga kan,,,
    selain itu menambah pasokan air juga dikala musim kemarau tiba.

    ReplyDelete
  5. salam sobat
    selamat juga atas AWARDnya ya MBA VIE..
    semoga makin sukses.

    ReplyDelete
  6. :p:

    HOre..hore... banyak amat awardnya jeng...
    Eh, dari Surabaya yaaa??
    Duh, kota kecilku itu.. apa kabarnya?
    Sudah mulai hujan, baguslah, tak panas lagi.. :)

    Sabar, sabar nduk.. nanti aja PR mu pasti naik lagi kok.. :)

    ReplyDelete
  7. hujan memang berkah ko Vie :i:

    ReplyDelete
  8. aku paling suka hujan... aku berharap kalau aku menikah suatu hari nanti, ada gerimisnya.... syahdu dan romantis.... huhuhuhuhu......

    ReplyDelete
  9. "november rain" jadi keinget lagunya gun's n roses.. heheheheh... walaupun namanya malezzbanget... tapi kan tetep rajin update,,, heheheh semangatt

    ReplyDelete
  10. Yup.. November Rain, selamat buat awardnya Mbak.
    Ngomongin soal PR bikin saya down, udah hampir setahun ngeblog, PR tetep aja N/A

    ReplyDelete
  11. Wah2....

    Emng enak banget kalo sby dingin... daerah rumahku juga dingin neh....

    Selamat y awardnya............

    ReplyDelete
  12. di palembang mah udah seriing banget ujan fit,, sering keujanan juga jadinya,, huhu...

    selamat awardnya yaahh...

    ReplyDelete
  13. weww... bererot gtu banyal banged :) mangstabs :)

    ReplyDelete
  14. hujan membawa berkah berupa award yah
    bwt, di sby mank kul di mana..?

    ReplyDelete
  15. entah aneh ato ga
    tapi tiap kali pulang ke sby pasti lagi ga musim hujan

    ReplyDelete
  16. selamat awardnya. jakarta juga dah mulai hujan

    ReplyDelete
  17. nih hari jakarta juga hujan loh
    hihihihi...
    btw, selamat buat awardnya ya

    ReplyDelete
  18. Sep... Semoga PRnya bisa Kembali,, Aku akan selalu mensupport mu.. Ayo semangat, Aku yakin Neng Vietree pasti bisa bangkit...

    ReplyDelete
  19. hahahha...
    hujan membawa berkah neh :)

    hujan2 air deh dapat nya hujan award juga,,

    emang lagi musim hujan nhe..

    selamat yah buat awardnya..lam kenal :c:

    ReplyDelete
  20. wah selamat buat awardnya ya vie!!!!......saya kapan dapet award ya?!?!?!?!

    ReplyDelete
  21. akhirnya hujan juga ya piit!!
    di Pekanbaru udah sering banget hujan.
    hehehee

    selamat awardnyaaa!!!!
    bagi doonnkk!! #ngarepdotcom

    ReplyDelete
  22. koneksi lelett!!!
    ga bisa spaamm!!!
    huaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis darah*

    ReplyDelete
  23. HORAYY!!!

    ********************
    duapuluh kelimakkss!!
    ********************

    langsung di bingkai ya gan!!!
    AHE!!

    ReplyDelete
  24. HORAYY!!!

    ********************
    duapuluh kelimakkss!!
    ********************

    langsung di bingkai ya gan!!!
    AHE!!

    ReplyDelete
  25. huhuuu..
    bogor ujan mulu nih.. :b:

    ReplyDelete
  26. sang spamer dtg lg nih,pa kbr?mf lama g nengokin si eneng,cz ane lg sibuk mermak rumah naruto ane dgn SEO,biar agak kreatif gt neng....td wkt ane buka blogny mbk naz,eh ada komen neng vie dstu...ydh ane klik aja link ny n masuk deh ke profilny eneng...met pagi n met sholat subuh y.....slmt atas ujan award ny...d madiun ujan dh sering turun,mkne ane mw bntuin emak nanem jagung ma nyebar benih...cayo....

    ReplyDelete
  27. hehe.. makasih ya vit... :d:

    ReplyDelete
  28. btw, sakit hati kenapakah viet?? :a:

    ReplyDelete
  29. Wow... ada hujan award disini rupanya.... :m:
    Selamat ya.... Semoga persahabatan dari dunia maya dapat terus terjaga ya....
    Maaf baru bisa jalan-2 lagi setelah skian lama. Biasalah... (sok) sibuk dengan urusan kantor sih... :b:

    ReplyDelete
  30. eehhh, koq hujan2 sambil meneteskan air mata ada apa neng? apa karna aq jarang berkunjung ke sini ya :D *dilempar mouse*

    ReplyDelete
  31. selamat2 awardnya, bagus n lucu2. asal jangan malezzbanget nerusin awardnya n ngerjain PR-nya yah :)

    ReplyDelete
  32. ya moga terussssss semangat dlm mengisi di dunia maya. tapi dengan adanya hujan, semoga aja bisa mengirit listrik karena gak perlu pakai ac lagi hehehehe... jadi biar nggak kenak pemadaman listrik bergilir. kakakaka

    Salam say hello

    ReplyDelete
  33. Selamat yaaaa dapet award... hehehehe
    makan-makan dong kita...

    ReplyDelete
  34. masa mo ganti nama, ntar fans-nya pada ngilang dunk.
    hehehe..
    :a:
    :d:

    ReplyDelete
  35. sblumnya salam kenal yach. pertama kali maen ksini nih :)

    Selamat yach... aku juga dapet award dari mas harto.

    ijin follow blognya ya.

    ReplyDelete
  36. Selamat awardnya ya Vie..Vie three emang oye deh

    ReplyDelete
  37. Kayanya ada yang ngebut soal postingan nih..
    okeh vie..ayo semangat ngeblognya
    biar PR nya kemabali seperti semula..

    ReplyDelete
  38. Ijinkan aku mengucapkan banyak terimakasih dan selamat ya vie

    ReplyDelete
  39. Hujan tak selalu mendung ya Vie..
    aku suka hujan, tapi jangan sampe banjir

    ReplyDelete
  40. komen sambil lari ya mak wkwkkwkw

    ReplyDelete
  41. wah selamat yaa awardnya vie_three...
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  42. :g: itu hujan apa dulu...heheheh,kalo hujan duit ya pasti membawa berkah :n:

    ReplyDelete
  43. salam kenal ya, berkunjung juga ke blog ku ya.. :)

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com