17 Nov 2009

I love you full

36

Aku tak habis pikir, pas pertama menerima award aku merasa aku masih belum pantas untuk menerimanya karena memang aku baru pendatang baru. Aku masih belum mengerti seluk-beluk ngeblog..... Dan yang jelas pertanyaannya adalah : Apa aku memang sudah pantas untuk memajang award di blogku???

Sampai saat ini pun aku masih tak habis pikir kala kulihat namaku dan nama blogku ditulis di salah satu blog teman-teman dan pantas menerima award, aku masih tak habis pikir kok ada namaku disitu? Ada sedikit rasa bahagia tapi pertanyaan masih muncul, apa aku memang telah pantas diberi award dan namaku terpajang di blog pemberi award itu.

Tapi seenggaknya aku harus memajangnya dan mengucapkan beribu terima kasih, bagaimanapun juga aku harus memajangnya agar si pemberi award ini tidak sia-sia memajang namaku di blognya.





Ketiga award itu kudapatkan 2 minggu yang lalu dari Bang Setiawan, terima kasih ya bang. Sedangkan yang satu ini di bawah kudapatkan dari becce_lawo, aku tak menduga ternyata awardnya ada screenchot blogku.



Terima kasih banget buat yang sudah sudi memberi award buat blog ini, aku benar-benar masih tak habis pikir apa aku memang telah pantas untuk memajang award di blogku ini.

36 comments:

  1. Vie_three memang sangat pantas dapat award

    selamat yaaaaaaaaaaaaaa? :m:

    ReplyDelete
  2. selamat yah neng untuk ewotnya..
    moga tambah sip dah ngeblognya
    amiennn

    ReplyDelete
  3. wow...........awardnya bagusssss buanget!!!!!

    hehehehehe......pengen!!!!!

    ReplyDelete
  4. slamat yah neng,mg jd lbh smangat jagain suramadux :-D

    ReplyDelete
  5. Siiip.....Kirain sudah lupa, Awardnya sudah dipasang. makasih banyak yah fit...

    ReplyDelete
  6. :h: pantas-pantas aja, pasang aja :i:

    ReplyDelete
  7. wow ...
    Hujan awards rupanya disini..
    Selamat ya ...
    Tetap semangat

    ReplyDelete
  8. Selamat via_three award-awardnya cantik btw anda pantas banget mendapatkannya siapa yg meragukan kekuatan karakter blog ini ,saya rasa tidak ada jd wajarlah award2 itu untuk anda

    ReplyDelete
  9. Justru saya yang newbie ini yg malu untuk pajang award diblog saya

    ReplyDelete
  10. selamat awardnya ya....kamu layak mendapatkannya kok.

    ReplyDelete
  11. glek!!! :j: lama jg ga jalan2 blog n posting^^
    banyak banget yang ketinggalan ne.. hehehe :d:

    wah.. ada Award I LOVE U FULL pulak.. :m:

    Keren.. (jd ingat alm. mbah Surip) Wekekekekek :g:

    ReplyDelete
  12. Selamat ya atas awardnya..ijinkan aku nyepam dulu..he..he

    ReplyDelete
  13. Awardnya keren-keren, kaya yang komen,,
    he,,he

    ReplyDelete
  14. nambah lagi neh awardnya. selamat ya.

    ReplyDelete
  15. waaaa banyak skaleee
    aku jg blom dipajang nih yg dr becce...smoga dia tdk ngambek hehe

    ReplyDelete
  16. banyak amat awardnya, minta juga dong hehehehee :f:

    ReplyDelete
  17. wuihh.. ketiban award niyeee... selamat yah fit :p:

    ReplyDelete
  18. tadi cuman sekali, dan binun mau nyepam apa lagi, lagi kelenger nihh.......

    ReplyDelete
  19. SELAMAT!! pantes pantes sajo koq

    ReplyDelete
  20. Orang yang memberi pasti menganggap kamu pantas Vit. Selamat ya.

    ReplyDelete
  21. Benul..benul..benul ! mang pantes ko...slamet ya atas awardnya..

    ReplyDelete
  22. Keren awardnya vie...selamat ya..maaf nih, saya telat

    ReplyDelete
  23. :f:

    CONGRATS Buuu..
    Hihihi, makasi dah bantuin jawab Point 12

    Memang layak dapat Bintang.. eh award, Fit.. hehehehe!

    ReplyDelete
  24. Aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
    Sudah PR 3, masih bilang, "pantaskah menerima award?"

    Sini kupeluk,

    I love u, full.. :)

    ReplyDelete
  25. selamat ya, vie buat awardnya
    kamu pantes kok dapet award ^^

    ReplyDelete
  26. wagh selamat yah ataw award2nya.... semoga tambah semangat ngeblognyah.... :p:

    ReplyDelete
  27. Aduuuuuh, nggak usah merendah gitu laaaaaah.... hahahaha...

    ReplyDelete
  28. yaelahhh..mbak vitrinya merendah..he,he,he

    mbak pantas kok dapat award

    :)

    ReplyDelete
  29. Makin banyak awards makin semangat dong ngeblognya :o:

    ReplyDelete
  30. Selamat y mak dpt award maneh. Kalu dah ngumpul d kiloin ja mak, bt bli lauk.

    ReplyDelete
  31. tambah smangaaadh ya viiit... :D

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com