14 Jun 2009

Friendly Award

28

Ehm mau memberi salam pembuka seperti apa yak??? Gak ada kata-kata yang terpikirkan nih mau memberi salam pembuka apa? Biasanya sebelum menulis postingan, aku bakal blogwalking dulu. Tapi ini lain, aku cuman pengen memasang award ajah *sambil berpikir* Award ini udah aku terima belum yach??? *garuk-garuk hidung* Ach yaudah dech, yang jelas award yang kupasang ini demi persahabatan yang kujalin bersama teman-teman didunia pengebloggan. Karena sejak mengenal dunia pengebloggan aku jadi punya teman yang buaaaannnnyyyaaaakkkkkk........ mulai dari Sabang sampai Merauke.

Padahal dulu aku sangat sulit mendapat sahabat, sampai sekarang sajo sahabatku cuman 1 dan dia malah menghilang. Jadi sangat sulit bagiku untuk mendapatkan teman, bukan karena aku jahat, sombong atau kenegatifan lainnya. Tapi karena aku memang sulit sekali membuka percakapan pada pertemuan pertama, makanya sulit bagiku untuk berteman. Tapi kalau aku sudah sangat cocok sama salah satu teman, aku akan sangat menjaga pertemanan ini sampai kapanpun. Tak hanya didunia nyata, didunia maya pun apalagi saat ini aku sangat ketagihan ngeblog jadinya aku akan terus menjaga persahabatan yang sudah tercipta karena blog ini.

Untuk saat ini, aku mendapat award dari Mbak fanda , dan ini dia awardnya :





Tuch kan award itu mengutamakan tentang friendly, persahabatan, pertemanan. Jadinya buat semua teman-temanku didunia blog ini, silahkan ambil langsung sekarang tak terkecuali dech, gondol pulang dan jadilah teman yang baik bagi teman-teman kalian baik didunia nyata maupun didunia maya.

28 comments:

  1. Award aku nongol lagi nih,... selamat yah fit...

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Vie awardnya
    begitu sulitnya mencari sahabat sejati
    dan selayaknya pula kita menjaga persahabatan itu

    ReplyDelete
  3. klo di gondol gitu aja dikira maling modern Sis

    gawat dong

    emangnya sahabatmu yg cuma satu itu siapa?

    ReplyDelete
  4. emang tmn u yg dr sabang siapa n yg dr mearauke sp fit,huehehe.... biasanya klo dpt award, hrs traktiran loh. wes cukup di kbun bibit aja fit, pangsittt.hueheheh...

    ReplyDelete
  5. selametannnn... makan...makan..
    huehehhehe becanda non...

    Selamat buat awardnya yah... makin semangat yah..
    btw, komen kamu di tempat semut bijak banget non.. gak keliatan 20 annya....heheh

    ReplyDelete
  6. Sip dh tk siapin karung bwt bw nya

    ReplyDelete
  7. Selamat awardnya fitria handayani......
    moga persahabatannya abadi yak...

    ReplyDelete
  8. selamet malam..selamet buat awardnya..selamat menjalin persahabatan indah didunia maya

    ReplyDelete
  9. teman.. sahabat.. keduanya memang sangat berperan penting dalam kehidupan kita [menurutQ]...
    orang yang selalu ngasih kita saran dan kritik dengan GRATIS tanpa membayar seperti psikolog!?

    eh, qm suka ke kebun bibit ta??
    udah nyoba Suramadu apa belum??

    ReplyDelete
  10. mau ikutan ambil vit..
    tapi berhubung udah punya jadi kusimpan aja yaa...

    ReplyDelete
  11. wuahhh, dapat lagi, selamat2 :D

    semoga surabaya hujan lagi heheheheh (gak nyambung ya)

    ReplyDelete
  12. maaf mampir dulu ke blog ku akan ku jelaskan makasih
    salam ajie tips

    ReplyDelete
  13. Mampir ke Blog yg sllu kebanjiran Award>
    .
    Hi cantik pa kbr?...sorry lama gk mampir...sukses sllu buat km imoet!
    Love n miss u!

    ReplyDelete
  14. mwehehehe... award lagi noih... lha peer dari teh linda mana?

    btw maap ya mak aku lom sempet oprek blognya soale kerjaan di kantor lagi banyak-banyaknya nih hehehehe... tapi pasti aku kerjain koq...

    ReplyDelete
  15. ewotnya keyen.keyen nih
    selamat yach..
    hehehehe

    ReplyDelete
  16. Award yg sama dari orang yg sama pula. Selamat aja buat kita Vit..

    ReplyDelete
  17. vie... selamat yaaa awardna keren tuuhh....

    ReplyDelete
  18. wah rame neh. ikutan nimbrung dan salam kenal kunjungan perdana sobat....

    tukeran links yuks

    ReplyDelete
  19. http://awalsholeh.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. selamat atas awardnya mbak

    ReplyDelete
  21. selamet buat awardnya... tetap semangat!! dan kunjungi terus blog temanmu ini (hehe *ngarep mode on*)

    ReplyDelete
  22. Makasih ya award sdh kepajang. Ditunggu posting2 berikutnya loh...Dan salam persahabtan juga yah!

    ReplyDelete
  23. Selamat ya..atas awardnya..

    ReplyDelete
  24. uih....jadi aku bleh ngambil dung...
    tapi btw
    kok link aku km hapus si...?
    jadi sedihh..
    hiks...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com