17 Jun 2009

Jembatan Suramadu (1)

29

Horeeee akhirnya bisa apdet blog lagi setelah sekian lama rasa malas ini menyiksaku, huhuhuhu. Nah sebenarnya sudah dari hari senin kemaren aku ingin bercerita, tapi ya itu dia masih malas sekali. Barusan blogwalking dan ide-ide yang selama ini masih beterbangan udah bisa jadi satu dikumpulin dan dibungkus dech (kayak nasi bungkus ajah). Jadi saat ini mulai dech tangan ini beradu lagi dengan keyboard untuk menuangkan ide-ide yang telah terpenjara dalam otakku ini, berarti akan ada postingan terjadwal lagi seperti kemaren-kemaren.

Nah untuk kali ini aku ingin berbagi cerita yang datang dari Kotaku tercinta Kota Surabaya. Sudah tau semua kan di berita dan acara-acara di televisi bahwa tanggal 10 kemaren telah disyahkan jembatan yang mengubungkan antara Kota Surabaya dan Pulau Madura yang dinamakan Jembatan Suramadu. Yupz, hari minggu kemaren tanggal 14 juni aku pergi kesana (mumpung masih gratis) bersama kakakku dengan naik Sepeda Motor Supra Fit kesayangan. Awal mulanya ingin pergi kesana pagi-pagi setelah subuh, tapi ternyata molor sampai pukul 06.30 pagi untungnya jembatannya dibuka pukul 06.00. Dan inilah hasil dari jeprat-jepret di jembatan Suramadu, maklum kalau gak begitu jelas namanya juga hape jadul, udah gitu aku motretnya sambil dibonceng karena kakakku gak mau berhenti barang istirahat sejenak. Maklum si kakak pendiam orangnya dan gak mau aneh-aneh, kalau cuman mau nyoba ya nyoba ajah dari Surabaya ke Madura tanpa berhenti langsung balik lagi ke Surabaya. Hufz....













































Nah itu adalah hasil jepretan dari fotografer amati yang gak lihai dalam menjpret foto. Masih satu ini dulu ya, masih banyak aslinya cuman kan takut loadingnya lambat karena banyak foto. Nah postingan kali ini adalah cerita untuk Jembatan Suramadu, foto diatas berada di depat loket masuk tol dari Jembatan Suramadu. Macet beneeeerrrrr..... padahal jam 06.30 loh jadi baru setengah jam saat dibukanya tol itu, tapi ya begitulah banyak sekali orang-orang yang ingin melihat hasil pembangunan dari Jembatan Suramadu.

Ehhhmmmm ditunggu kelanjutannya yee, sekalian nih sambil memunculkan keinginan untuk terus apdet blog, mwehehehehehe.

Ps: mau mengucapkan selamat ulang tahun buat JONK gak tau yang ke berapa. Selamat ultah ajah dech, semoga makin lama makin waras. hwehehehehehe

29 comments:

  1. kaya punya nya mas anang...

    hehe

    kenapa orag begitu tertarik sama sura madu ya..?
    padahal gak boleh berhenti di tengah2 jembatan

    ReplyDelete
  2. lha ternyata kemaren ntu mamak vie-thre juga ikutan ngetes jembatan toh?

    ReplyDelete
  3. btw di suramadu masih nerima pengamen ato penyapu jalanan nggak?

    ReplyDelete
  4. itu iseng banget, cuma mau coba doang.
    hahaha
    tapi rame yak?
    acara peresmiannya ya?

    ReplyDelete
  5. Wah Vie..aku kesana nanti aja kalo pas udah sepi..
    sekarang masih bejubel pengunjungnya
    tapi jembatan suramadu emang pantes diacungi jempol
    sip tenan.hasil karya anak bangsa

    ReplyDelete
  6. Kapan2 fit pengin nyobain, lumayan deket dari klaten...

    ReplyDelete
  7. Jembatan keren pokoknya... pengen rasanya kesana...

    ReplyDelete
  8. denger-denger mur/ baut dijembatan udah mulai ilang..

    kamu ikutan ngambil juga g? :D

    ReplyDelete
  9. WOw...

    Fitri anak suroboyo pisan toh??

    Aku yo cah suroboyo pisan...

    Skulah ndek SMKN 1 Suroboyo..
    Fitri arek pundi ??

    Heheee...

    Suramadu, tak sukses seperti yang dibayangkan..

    Belum apa-apa banyak mur dan maut yang hilang ditelan saku-saku orang tak bertanggung..

    Munkin mau menjawab, tapi tak mau menanggung..

    Jadinya tak bertanggung...
    Heheee

    ReplyDelete
  10. indonesia, bisa tuh ngalahin si san pransisko, bikin jembatan diatas laut,
    Hmmm...moga bisa awet beratus tahun ya,
    foto versi full nya mana nih, vie_three juga sekalian

    hehe..:D

    ReplyDelete
  11. Heheee...akhirnya ke sana juga ya.....nggak mampir ke pulaunya yayank vie....

    ReplyDelete
  12. duh fit ngapain ksana, kurang kerjaan bgt. btw oh trnyata kamu yg ambil mur baut yg ilang, gak ku sangka :P

    ReplyDelete
  13. Jembatan Suramadu....
    Setelah sekian lama penantian akhirnya engkau (jadi) datang....

    ReplyDelete
  14. macet ya vie, mungkin karena masih baru y....

    denger2 sih itu jembatan terpanjand di Asia, akhirnya Indonesia kembali menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa...

    ReplyDelete
  15. klo macet ya wajar atuuh mba'e namanya juga buat umum ya kan??
    lam knl ya,,,,

    ReplyDelete
  16. Asik kita punya jembatan trpanjang se indo. Bngga punya itu... Reporter vie 3 pun beraksi,

    ReplyDelete
  17. kehebohan peresmian jembatan suramadu mengalahkan ketenaran manohara deh. Rame banget jembatannya ya??

    ReplyDelete
  18. akhirnya bisa koment lagi,, tpi kr kambuh2an, aku ga bisa nyepam sering2. ga seru banget deh pokoknya.


    eh iya vit, aku lihat di teve jembatan ini.pada macet yak, emang di madura ada apa si sampe orang2 rela kesana sampai bermacet2 ria? bukannya hanya ada garam dan tukang sate ya?

    segitu dulu, cukup ga tar ut nyepamm

    ReplyDelete
  19. eh ternyata bisa lagi, asyikk.... nyepam ahh.....

    eh eh eh, kebunnya uda dipanen ga??

    ReplyDelete
  20. masih bisa, asyik......... smeoga galemot lagi wkwkkwkw

    ReplyDelete
  21. udah, kaborr dulu, mua lanjut jalan jalannya

    ReplyDelete
  22. Iya Mbak, saya hari minggu kmrn jg ksana, Ya Alloh muact pol, mana sapa mbawa motor cb pisan, waww cuapk panas.

    ReplyDelete
  23. siiip... akhirnya daerah rumah kita ramai juga fit!? hohoho...

    ReplyDelete
  24. selamat buat berdirinya jembatan suramadu semoga mempermudah arus trasportasi dari surabaya-madura

    ReplyDelete
  25. hehehehe, ketinggalan cerita

    wadoh, jadi taman rekreasi dadakan nih jembatan suromadu, awas macet :D

    ReplyDelete
  26. namanya juga masih baru..
    jadi masih banyak peminat..kalo pagi2 udah macet wajar..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com