2 Jun 2009

Pe-er yang ketinggalan

22

Sudah melihat award-award yang kupasang disini ??? Banyak banget bukan?! Aku ajah sampai bingung tuch ngeliatnya, seandainya itu award bisa dirubah jadi duit pasti bakalan senang banget dah aku. Tapi walaupun begitu, aku merasa tersandung eh salah tersanjung karena ternyata blog ini yang terkenal dengan kemalezzannya bisa mendapatkan award segitu banyaknya.

Dan sebenarnya dari beberapa kumpulan award yang kudapat itu, ada yang ngasih pe-er juga ternyata. Dan berhubung awardnya yang seabrek sudah aku pajang duluan maka pe-ernya ini menyusul. Pe-er ini sebenarnya kudapatkan dari Buwel , dan pe-ernya itu seperti ini :

“You are having a close relationship with someone who loves you so much. At first, you love him/her too. But you know that your feelings for him/her won’t stay any longer. And it’s true. When time goes by, the feelings for him/her faint away. While he/she still loves you much more than before (the one who loves you is an incredibly kind person) what will you do?”

“Kamu lagi deket banget sama seseorang yang sangat mencintai kamu. Awalnya, kamu juga mencintai dia. Tapi kamu tahu kalau perasaanmu itu tak akan bertahan lama. Dan benar aja. Saat waktu berjalan, perasaan kamu ke dia memudar. Padahal dia masih sangat mencintai kamu, bahkan lebih dari sebelumnya (orang yang mencintai kamu itu luar biasa baik). Apa yang akan kamu lakukan ?”


Jawabanku :
Haduh bingung niy jadinya.... jadi masalahnya perasaanku ini memudar ketika dia sangat mencintaiku. Lantas apa yang kulakukan??? (kok malah tanya balik).

Jadi yang harus aku lakukan adalah, mengatakan yang sejujurnya padanya saat ada waktu yang tepat. Meminta maaf tentunya karena perasaan ini telah pudar (jadi keinget sama Rossa nih). Kalau toh memang dia gak bisa nerima keadaan ini, akan kucoba untuk mejelaskan secara terperinci dan sedetail-detailnya tentang kepudaran perasaan ini. Ya mau gimana lagi, perasaan sudah berubah dan tak bisa dipaksa.

Lantas setelah perpisahan terjadi langsung menghilang begitu saja dan tak akan kutampakkan batang hidungku lagi, ya karena aku gak ingin melihat dia yang ternyata masih memendam cintanya itu. Mending aku menghilang ajah dech.

CUT!!!! SELESAI!!! Pe-er yang awardnya udah aku pajang duluan itu udah selesai dikerjakan. Cukup sekian dan kuharap berkenan di hati Buwel dan para sobat blogger sekalian. Ya itulah jawaban saya, berkenan gak berkenan tetap itu jawabannya. Keep blogging and keep smile.

Eh ketinggalan, aku masih ingin mendoakan sobat blogger babamz yang suka dipanggil nyubi ntu dalam mengikuti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Dan juga buat Mas Bibit yang juga gencar-gencarnya mengikuti Belajar SEO Para Pemula. Semoga berhasil dech buat mereka.

22 comments:

  1. maap v3, saia baru bisa mampir skarang, mkasih bnyak atas bantuannya, dan tuk blas smua kbaikan v3, sudah saia backlinks koq, silahkan di cek, di blog lainnya ntar nyusul tpi pasti di backlinks juga koq.

    ReplyDelete
  2. Peer ya dah lama ku tahu. Ehh kamu jg dapat! D kerjain pula! Anak rajin makan beling...

    ReplyDelete
  3. Hmm peer yang sulit ya.. walaupun aku sedang dalam posisi spt itu tapi tetap susah kalo disuruh jawab. Aku akhirnya lebih memilih untuk berusaha mencintainya lagi... dengan lebih dulu selingkuh dan mencari pembanding..wekksss jahat banget ya?tapi ini berhasil lo.hehe

    ReplyDelete
  4. hore ternyata v3 anak yang rajin dan jujur,,,
    selamat awardnya jangan telat lg ngerjain peernya yak ^^...

    ReplyDelete
  5. Pe eR yang romantis.
    Terima kasih dukungannya ;)

    ReplyDelete
  6. hii.. pengalaman cintamu komplit, seperti rasa permen nano nano, manis asem asin, rame rasanya, wuakakka

    ReplyDelete
  7. wah, aku pernah dpt peer kyk gini.
    btw, ada award utkmu. udah tau blm?

    ReplyDelete
  8. Aku sangat setuju dengan @ nietha, untuk cari pembelajaran lain lebih baik selingkuh dulu. peernya bakalan selesei deh.

    ReplyDelete
  9. hwehehehe,,bikin peer males,
    online plurk juga males
    fesbuk gimana???

    ReplyDelete
  10. Masih nyimpen PR juga rupanya.

    doa dan dukungan bwt aku mana Vit?

    ReplyDelete
  11. Selamat atas awardnya..and.. peer yang lumayan romatis

    ReplyDelete
  12. congrats ya for awardnya....
    PRnya lucu2 menggemaskan gmn gt... bermelow-melow ria... hehehe

    ReplyDelete
  13. PRnya kok ketinggalan?

    menga-anakemaskan award ya dari pada PR?

    ternyata si Vie_Three takut PR

    he he he

    lain kali klo ada PR kamu akan saya kasih

    ReplyDelete
  14. horee... selamat yaah udah ngerjain pr... hehehehe....

    ReplyDelete
  15. ada yg ketinggalan rupanya... selmet yah akhirnya LUNAS peer nya :)

    ReplyDelete
  16. tetap semangat.... wah rame nih kontes SEO..

    ReplyDelete
  17. PR nya benar2 membuat serba salah hehehehe, dilematis suekali

    selamat buat PR nya :D

    ReplyDelete
  18. wedew, tumben ada PR yang bener-bener bikin kita mikir.. haha.. kayak PR sekolahan ajaa..
    hebat-hebat.....

    walopun malezz, tetep dikerjain juga toh~

    ReplyDelete
  19. @renspandy: yang namanya pe-er pasti bikin otak jadi mikir toh mond....

    @JONK: ho'oh bener2 dilema niy...

    @IHSAn: bukan takut san, cuman bener-bener lupa-lupa ingat niy..... wadah.... mana dech aq terima pe-ernya... mano??? hehehehe

    ReplyDelete
  20. wah soal cinta? no komen deh!

    hihi...

    btw, mbak vie ini baik bgt yah selalu mendukung teman. masih heboh kontes²an SEO yak??

    ReplyDelete
  21. vie, blognya bagus..loly suka yang ini mantap habis hehehhe..,selamat juga tuk awardnya.

    ReplyDelete
  22. ckckck
    pe-er kok ketinggalan..
    gimana klo masih sekolah?? bisa2 ga dapet nilai tuh..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com