17 Dec 2015

Hahaha

1

Aku menyukaimu, tapi kamu malah tertawa

Kamu selalu tertawa di sela-sela ceritamu. Kamu tertawa ketika temanmu sedang melucu, kamu tertawa ketika cara bicara seorang teman kamu anggap lucu, kamu tertawa ketika melihat video lucu, kamu tertawa ketika selesai bercerita. Dan aku selalu terhipnotis dengan tawamu, tertawa, tertular.

Namun kali ini lain. Kamu tertawa, terpingkal, menertawaiku. Padahal aku tidak sedang melucu, aku juga tidak sedang memakai kostum badut. Tapi kamu masih tertawa, terpingkal, menertawaiku. Padahal aku tidak sedang melawak, juga tidak sedang menirukan gaya di video lucu itu. Tapi kamu tetap tertawa, terpingkal, menertawaiku.

Kali ini memang tidak seperti biasanya. Aku tidak lagi terhipnotis dengan tawa itu. Aku bahkan tidak ingin mendengar tawa itu. Kali ini yang aku rasakan lain. Seperti piramida kartu, semua yang aku susun dari awal jatuh satu persatu hanya karena satu pemicu.

"Aku menyukaimu."
"Apa?"
"Aku menyukaimu."
"Hahahahaha......."

***

Surabaya
09/12/2015-22:27
Jika semua hal kamu tertawakan, mungkin saja perasaanku juga kamu tertawakan.

1 comment:

  1. hai fitri apa kabar..
    senep banget ya kalo lagi serius malah di ketawain. jitak atuh fit

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com