18 Dec 2015

Tetesanku

0


Air
Mengapa engkau menetes?
Merembes
Membuat dinding-dindingku menjadi es
Dingin

Air
Mengapa engkau terus menetes?
Membuat lubang kecil di dindingku
Sakit

Air
Dimana engkau?
Mengapa aku tidak merasakan tetesanmu lagi?
Dimana engkau?
Membiarkan lubang kecil di dindingku menganga
Perih
*
Batu
Mengapa engkau begitu keras?
Terlihat beringas
Membuatku ingin menyentuh parasmu
Kokoh

Batu
Mengapa engkau masih berdiri?
Padahal aku sudah membuat lubang kecil di dindingmu
Tapi engkau masih keras
Angkuh

Batu
Carilah aku!
Aku yang telah melubangi dindingmu
Dan memilih pergi kemudian
Tidakkah kau merindukan tetesanku?

Batu
Mengapa engkau tetap berdiam diri?
Aku disini
Tapi kau masih membeku
Kaku
***
Surabaya
18/12/2015-13:56
"Aku bukan air, aku adalah hujan."

Note : Berawal dari Display Picture BBM seorang teman yang ditunjukkan kepadaku, membuatku gatal untuk berkomentar, bahwa aku tidak menyetujui kalimat tersebut karena aku tidak ingin menjadi air yang menetes satu-satu. Aku adalah hujan.



0 orang yang sudi mengomentari:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com